FOTO: Jutaan Kepiting di Kuba Mulai Migrasi Tahunan untuk Bertelur

Jutaan kepiting di Kuba muncul pada awal hujan musim semi dan memulai perjalanan ke perairan Teluk Babi untuk bertelur dalam migrasi tahunan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Apr 2022, 08:30 WIB
FOTO: Jutaan Kepiting di Kuba Mulai Migrasi Tahunan untuk Bertelur
Jutaan kepiting di Kuba muncul pada awal hujan musim semi dan memulai perjalanan ke perairan Teluk Babi untuk bertelur dalam migrasi tahunan.
Kepiting menyeberang jalan di Giron, Kuba, 10 April 2022. Jutaan kepiting muncul pada awal hujan musim semi dan memulai perjalanan ke perairan Teluk Babi untuk bertelur dalam migrasi tahunan. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Sebuah truk melaju pada jalan yang penuh dengan kepiting setelah mereka bertelur di laut, Giron, Kuba, Minggu, 10 April 2022. Migrasi kepiting tahunan menyebabkan kekhawatiran bagi pengemudi dan mengganggu penduduk, tetapi menarik perhatian wisatawan. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Ribuan kepiting menyeberang jalan setelah bertelur di laut, Giron, Kuba, 9 April 2022. Migrasi kepiting tahunan menyebabkan kekhawatiran bagi pengemudi dan mengganggu penduduk, tetapi menarik perhatian wisatawan. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Burung bangkai terbang di atas sisa-sisa kepiting yang hancur saat menyeberang jalan setelah bertelur di laut, Giron, Kuba, 9 April 2022. Jutaan kepiting muncul pada awal hujan musim semi dan memulai perjalanan ke perairan Teluk Babi untuk bertelur dalam migrasi tahunan. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Kepiting melintasi dinding setelah bertelur di laut, Giron, Kuba, 9 April 2022. Jutaan kepiting muncul pada awal hujan musim semi dan memulai perjalanan ke perairan Teluk Babi untuk bertelur dalam migrasi tahunan. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Seekor kepiting berjalan di atas batu karang setelah bertelur di laut sementara seorang nelayan beristirahat, Giron, Kuba, 10 April 2022. Jutaan kepiting muncul pada awal hujan musim semi dan memulai perjalanan ke perairan Teluk Babi untuk bertelur dalam migrasi tahunan. (AP Photo/Ramon Espinosa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya