Strategi Vino G Bastian dan Marsha Timothy Memiliki Waktu Berkualitas di Kamar Tidur

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy memiliki kesibukan yang tinggi. Tapi mereka punya strategi untuk selalu punya waktu berkualitas.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Apr 2022, 12:47 WIB
Perankan Adegan Musuhan, Ini 7 Potret Marsha Timothy dan Suami saat Main Sinetron Bareng (Sumber: Instagram/vinogbastian_)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy kerap disibukkan dengan aktifitas masing-masing di luar rumah. Seusai hari yang panjang, mereka berdua mengutamakan tidur berkualitas untuk mengembalikan stamina.

"Tidur adalah mengistirahatkan badan kita dari segala aktivitas dan pikiran. Oleh karena itu kita butuh tidur yang berkualitas," kata Marsha Timothy dijumpai bersama Vino G Bastian di Jakarta, baru-baru ini.

Tidur berkualitas, kata Marsha Timothy, boleh jadi terganggu karena salah memilih perlengkapan di kamar tidur. "Salah satunya dengan memilih perlengkapan tidur sprei dan selimut yang nyaman dan bisa membuat kita serasa dipeluk dan lebih rileks saat beristirahat," Vino G Bastian menimpali.

 

 

2 dari 4 halaman

Pillow Talk

Vino G Bastian dan Marsha Timothy selalu menyempatkan diri menciptakan waktu berkualitas dengan pillow talk.

Tapi sebelum terlelap, Vino G Bastian dan Marsha Timothy selalu menyempatkan diri menciptakan waktu berkualitas dengan pillow talk. Tidak hanya berdua, tetapi anak satu-satunya ikut dalam perbincangan untuk membangun koneksi, mendekatkan, dan menciptakan suasana yang hangat dalam keluarga.

Salah satu topik pillow talk yang tidak pernah terlewatkan oleh Marsha dan Vino adalah tentang makanan, terutama dihari-hari dimana Marsha dan Vino mengkonsumsi makanan yang tidak sehat tetapi seringkali berulang.

 

 

3 dari 4 halaman

Kesehatan Fisik dan Mental

Vino G Bastian dan Marsha Timothy selalu menyempatkan diri menciptakan waktu berkualitas dengan pillow talk.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy menyetujui mengenai pentingnya menjaga kualitas tidur demi imunitas di masa pandemi ini. Selain itu, jika kualitas tidur dijaga tidak hanya kesehatan fisik yang terjaga tetapi kesehatan mental juga terjaga.

Marsha Timothy sebagai seorang ibu pastinya ingin menjaga kualitas tidur keluarganya. Dalam menjaga kualitas tidur keluarganya, selain mengatur cahaya di ruang tidur, tips dari Marsha Marsha Timothy adalah memilih sprei yang terbaik.

 

 

4 dari 4 halaman

Tingkat Kelembutan, Ketebalan dan Kenyamanan

Vino G Bastian dan Marsha Timothy selalu menyempatkan diri menciptakan waktu berkualitas dengan pillow talk.

Sleep Buddy dipilih Vino G Bastian dan Marsha Timothy untuk meningkatkan kualitas tidur, dan memberikan pengalaman tidur yang berbeda dari biasanya. Marsha memilih jenis dan bahan sprei dengan mempertimbangkan tingkat kelembutan, ketebalan, dan kenyamanannya.

Pilihan Marsha adalah bahan Tencel, bahan dari serat bambu dengan kerapatan benang yang halus, lembut, dingin, dan nyaman. "Testimoni saya adalah di pagi hari setelah tidur memakai Sleep Buddy, saya dan Vino benar-benar mendapatkan pengalaman tidur yang berkualitas. Anak kami pun tidur dengan nyenyak. Karena bahan Sleep Buddy sangat nyaman," Marsha Timothy menjelaskan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya