FOTO: Mural Raksasa Mohamed Salah Terpampang di Dekat Stadion Anfield

Mohamed Salah diabadikan dengan mural baru di Anfield Road, dengan karya seni yang menakjubkan hampir selesai di dekat Stadion Anfield

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Mar 2022, 12:00 WIB
Mural Mohamed Salah
Mohamed Salah diabadikan dengan mural baru di Anfield Road, dengan karya seni yang menakjubkan hampir selesai di dekat Stadion Anfield
Mural seniman Inggris, John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mesir Mohamed Salah dilukis di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, di Liverpool, Rabu (30/3/2022). Mohamed Salah tidak diragukan lagi, adalah salah satu pemain terhebat yang pernah mengenakan seragam Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Dua pejalan kaki melewati mural seniman Inggris, John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mesir Mohamed Salah di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, di Liverpool, Rabu (30/3/2022). Salah sudah berada di urutan kesembilan dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Pengendara skuter melewati mural seniman John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mesir Mohamed Salah di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (30/3/2022). Salah tidak diragukan lagi, adalah salah satu pemain terhebat yang pernah mengenakan seragam Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Mural seniman Inggris, John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mesir Mohamed Salah dilukis di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, di Liverpool, Rabu (30/3/2022). Mohamed Salah sudah berada di urutan kesembilan dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Seseorang berolahraga melewati mural seniman John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mohamed Salah di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (30/3/2022). Salah tidak diragukan lagi, adalah salah satu pemain terhebat yang pernah mengenakan seragam Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya