FOTO: Prancis Menang Telak atas Afrika Selatan di Laga Persahabatan

Prancis menang 5-0 atas Afrika Selatan dalam laga persahabatan di Stade Pierre Mauroy, Villeneuve, Rabu (30/3/2022).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Mar 2022, 08:30 WIB
Prancis vs Afrika Selatan di Laga Persahabatan
Prancis menang 5-0 atas Afrika Selatan dalam laga persahabatan di Stade Pierre Mauroy, Villeneuve, Rabu (30/3/2022).
Penyerang Prancis Kylian Mbappe (kanan) terjatuh saat berebut bola dengan pemain Afrika Selatan dalam laga persahabatan di Stadion Pierre Mauroy, Rabu (30/3/2022) dinihari WIB. Timnas Prancis berpesta lima gol ke gawang Afrika Selatan. (FRANCK FIFE / AFP)
Bek Prancis William Saliba berebut bola dengan penyerang Afrika Selatan Bongokuhle Hlongwane dalam laga persahabatan di Stadion Pierre Mauroy, Rabu (30/3/2022) dinihari WIB. Timnas Prancis berpesta lima gol ke gawang Afrika Selatan. (DENIS CHARLET / AFP)
Bek Prancis Presnel Kimpembe (kiri) dan pemain depan Afrika Selatan Evidence Makgopa dalam laga persahabatan di Stadion Pierre Mauroy, Rabu (30/3/2022) dinihari WIB. Timnas Prancis berpesta lima gol ke gawang Afrika Selatan. (FRANCK FIFE / AFP)
Gelandang Prancis Paul Pogba (tengah) menembak bola ke gawang Afrika Selatan dalam laga persahabatan di Stadion Pierre Mauroy, Rabu (30/3/2022) dinihari WIB. Timnas Prancis berpesta lima gol ke gawang Afrika Selatan. (FRANCK FIFE / AFP)
Kiper Afrika Selatan Ronwen Williams (kanan) menghentikan bola di depan penyerang Prancis Olivier Giroud (tengah) dalam laga persahabatan di Stadion Pierre Mauroy, Rabu (30/3/2022) dinihari WIB. Timnas Prancis berpesta lima gol ke gawang Afrika Selatan. (FRANCK FIFE / AFP)
Bek Prancis Raphael Varane (tengah) berebut bola dengan penyerang Afrika Selatan Lyle Foster (kanan) dalam laga persahabatan di Stadion Pierre Mauroy, Rabu (30/3/2022) dinihari WIB. Timnas Prancis berpesta lima gol ke gawang Afrika Selatan. (DENIS CHARLET / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya