Pesan Ibunda Kalina Oktarani Sebelum Meninggal Dunia: Insyaallah Kalin Enggak Salah

Kalina Oktarani mengenang saat-saat terakhir ibunya, Erlan Wardhania, meninggal dunia. Berikut penuturannya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Mar 2022, 08:13 WIB
Kalina Oktarani mengenang saat-saat terakhir ibunya, Erlan Wardhania, meninggal dunia. Berikut penuturannya. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan baju serbahitam dan kerudung berwarna senada, Kalina Oktarani mengenang interaksi terakhirnya dengan ibunda. Ada dua momen yang membuatnya mewek.

Pertama, ibunya yakni Erlan Wardhania ingin bertemu Azka Corbuzier. Pertemuan dua generasi ini akhirnya terwujud setelah Erlan diizinkan pulang ke rumah oleh dokter.

Kedua, Erlan Wardhania mengucap kalimat yang melegakan hati mantan istri Vicky Prasetyo. Almarhumah kala itu menyebut bahwa putri kandungnya tak bersalah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Ingin Jumpa Azka

Erlan Wardhania, ibunda Kalina Oktarani. (Foto: Dok. Instagram @kalinaocktaranny)

“Sempat ngomong sama saudara, ingin ketemu sama Azka Corbuzier. Mama sudah dibawa pulang ke rumah, Azka datang ke rumah,” kata Kalina Oktarani dengan air mata berlinang.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (27/3/2022), Kalina Oktarani mengenang momen Erlan Wardhania mengumpulkan tenaga untuk bicara.

3 dari 5 halaman

Kalin Enggak Salah

Kalina Ocktaranny. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

“Sempat Mama juga bilang. Mama sempat menarik napas dulu. Waktu itu Mama sudah enggak bisa ngomong tapi cuma kayak satu patah kata,” paparnya panjang.

“Tarik napas, dia ngomong sekuat tenaganya dia: Kalin enggak salah, Kalin enggak salah, insyaallah Kalin enggak salah,” ujar Kalina Oktarani dengan terbata-bata.

4 dari 5 halaman

Dituding Menelantarkan

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Mendengar pesan ini, hati Kalina Oktarani meluap. Pasalnya, beberapa minggu sebelumnya, Kalina Oktarani dituding menelantarkan ibunya yang berjuang melawan kanker.

Mati-matian ia menangkis kabar miring namun opini publik kadung terbentuk. Sejumlah netizen sempat mengirim kritik pedas saking geram dengan kabar menelantarkan ibunda. 

5 dari 5 halaman

Demi Allah

Unggahan Kalina Oktarani. (Foto: Dok. Instagram @kalinaocktaranny)

“Demi Allah, Mama ngomong kayak begitu. Dia juga minta maaf sama aku. Mama (juga) sempat bilang: Neng, Mama pengin sembuh,” beri tahu Kalina Oktarani sambil mewek.

Erlan Wardhania atau Een meninggal dunia pada 27 Maret 2022 pukul 23.38 WIB. Kalina Oktarani berbagi kabar duka ini di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya