Wow! Hanya Dalam 2 Jam Produk Terjual 5 Kali Lebih Banyak di Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Pengguna temukan lebih banyak cara untuk merayakan hari dengan mengapresiasi diri, tercatat lebih dari tujuh kali peningkatan jumlah voucher yang digunakan pada puncak kampanye dibandingkan tahun lalu.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 16 Mar 2022, 20:24 WIB
(Foto:Dok.Shopee)

Liputan6.com, Jakarta Shopee mengakhiri mega sale pertama di tahun ini, 3.15 Hari Belanja Konsumen dengan kemeriahan di hari puncak pada tanggal 15 Maret. Kampanye yang dihadirkan guna mengajak pengguna merayakan hari mu bersama #315HariBelanjaKonsumen mendapat antusiasme yang tinggi di berbagai wilayah Shopee beroperasi, dengan lima kali lebih banyak produk terjual dalam dua jam pertama pada tanggal 15 Maret dibandingkan hari biasa.

Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye. 

“Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Kemeriahan 3.15 Hari Belanja Konsumen di Indonesia 

Di Indonesia, semakin banyak pembeli dapat menemukan kebahagiaan melalui berbelanja online. Antusiasme yang tinggi terlihat dari pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen. Pengguna memanfaatkan berbagai penawaran dan mendapatkan keuntungan lebih banyak pada puncak kampanye, dimana tercatat peningkatan jumlah voucher yang digunakan sebanyak lebih dari 7 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

 

2 dari 3 halaman

Tren Belanja Pengguna di #315HariBelanjaKonsumen bersama Shopee

Momentum merayakan harimu bersama #315HariBelanjaKonsumen dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk yang Shopee hadirkan. Pengguna memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan hal baru sebagai inspirasi dan motivasi diri dalam menjalankan tahun ini.

  • Memasuki bulan ketiga di tahun ini, pengguna diingatkan akan betapa pentingnya untuk berhenti sejenak dan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri melalui #315HariBelanjaKonsumen. Salah satunya dengan meluangkan waktu khusus untuk beristirahat sejenak dan melakukan kegiatan yang disukai, seperti melakukan perawatan diri maupun masak makanan favorit keluarga. Melengkapi kebutuhan tersebut, pada kampanye kali ini pengguna banyak berbelanja untuk mendukung kegemaran nya melalui kategori Perawatan & Kecantikan serta Perlengkapan Rumah.
3 dari 3 halaman

Hadirkan Keseruan bagi Pengguna dengan Hiburan Menarik

Pembeli terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand, serta menikmati ragam konten menarik melalui fitur Shopee  , dimana telah ditonton 20 juta kali pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Simak kejutan berikutnya pada Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Extra Sale di https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya