FOTO: Dua Gol Alvaro Morata Bantu Juventus Tumbangkan Sampdoria

Juventus berhasil menumbangkan Sampdoria dengan skor meyakinkan 1-3 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Mar 2022, 07:45 WIB
Sampdoria vs Juventus di Liga Italia
Juventus berhasil menumbangkan Sampdoria dengan skor meyakinkan 1-3 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris
Penyerang Juventus Alvaro Morata berselebrasi setelah mencetak gol sundulan ke gawang Sampdoria pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Dua gol Alvaro Morata membantu Juventus menekuk Sampdoria dengan skor 3-1. (Marco BERTORELLO/AFP)
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic berebut bola dengan bek Sampdoria Omar Colley pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Dua gol Alvaro Morata membantu Juventus menekuk Sampdoria dengan skor 3-1. (Marco BERTORELLO/AFP)
Kiper Juventus Wojciech Szczesny menangkis penalti yang ditendang gelandang Sampdoria Antonio Candreva (kiri) pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Dua gol Alvaro Morata membantu Juventus menekuk Sampdoria dengan skor 3-1. (Marco BERTORELLO/AFP)
Bek Sampdoria Omar Colley (Belakang) melakukan pelanggaran terhadap penyerang Juventus Moise Kean di area penalti pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Dua gol Alvaro Morata membantu Juventus menekuk Sampdoria dengan skor 3-1 (Marco BERTORELLO/AFP)
Gelandang Sampdoria Tomas Rincon berebut bola dengan gelandang Juventus Arthur Melo pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Dua gol Alvaro Morata membantu Juventus menekuk Sampdoria dengan skor 3-1. (Tano Pecoraro, LaPresse via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya