Daftar Pemain Vidio Sinetron Nania Lain Dunia yang Mulai Tayang Hari Ini

Vidio Sinetron Nania Lain Dunia tayang perdana hari ini pukul 20.00 WIB. Berikut ini daftar para pemain tokoh utamanya.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Mar 2022, 14:20 WIB
Vidio Sinetron Nania Lain Dunia sudah dapat disaksikan di Vidio setiap hari mulai pukul 20.00 WIB (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio siap menghibur penikmat setia layar drama dengan sinetron terbaru yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Dengan mengusung tema drama fiksi ilmiah, Nania Lain Dunia menjadi Vidio Sinetron ketiga yang siap tayang mulai hari ini, Selasa 8 Maret 2022.

Sudah sukses dengan Janet & Jamilah yang menceritakan terpisahnya dua saudara kembar sejak bayi, Vidio sedikit merubah genre sinetronnya yang kali ini diproduksi oleh rumah produksi SinemArt.

Nania Lain Dunia sendiri disutradarai oleh Umam A.P. Sementara untuk naskahnya sendiri digarap oleh Hilman Hariwijaya. Vidio Sinetron Nania Lain Dunia akan tayang perdana eksklusif hanya di Vidio mulai Selasa, (8/3/2022) pukul 20.00 WIB. Selanjutnya, sinetron ini dapat disaksikan setiap hari secara gratis di aplikasi Vidio.

Sebelum menyaksikannya, ada baiknya berkenalan terlebih dahulu kepada para pemain yang menjadi tokoh utama Vidio Sinetron Nania Lain Dunia. Berikut ini adalah nama-namanya.

2 dari 5 halaman

1. Dania Salsabilla sebagai Nania

Dania Salsabilla sebagai Nania dalam Vidio Sinetron Nania Lain Dunia. (Dok. Vidio)

Sesaat setelah merilis trailer resmi, Vidio melalui akun Instagram @vidiodotcom merilis poster para pemain utama dari sinetron Nania Lain Dunia pada Minggu, (6/3/2022) lalu. Karakter pertama yang diperlihatkan dalam poster tersebut adalah Dania Salsabilla.

Dania Salsabilla akan berperan sebagai karakter utama dan juga protagonis yaitu Nania. Wajah Dania sendiri sebelumnya sudah terlihat dalam beberapa film layar lebar Indonesia sejak 2019. Salah satu film yang membesarkan namanya adalah Mariposa.

Dalam Nania Lain Dunia, Dania akan mengalami serangkaian kejadian aneh yang belum pernah terjadi dalam hidupnya. Penyebab awalnya adalah karena sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh meteor. Di sinetron ini juga nantinya Dania akan menjadi rebutan dua karakter pemuda yang satu sekolah dengannya yaitu Titan dan Edo.

3 dari 5 halaman

2. Ciccio Manassero sebagai Titan

Ciccio Manassero sebagai Titan dalam Vidio Sinetron Nania Lain Dunia. (Dok. Vidio)

Pemain utama Nania Lain Dunia selanjutnya adalah Ciccio Manassero. Aktor yang merupakan kekasih dari Natasha Ryder ini sebelumnya terlihat bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. 

Sama seperti Dania, Ciccio Manassero akan berperan sebagai karakter yang baik dan siap melindungi tokoh Nania. Ia akan memainkan karakter Titan. Pengalaman yang dialami oleh Nania pun juga terjadi dalam hidup Titan. 

Ia memasuki dunia lain sesaat dirinya terlibat dalam beberapa serangkaian peristiwa. Kehidupan yang berbeda pun ia temui di dunia parallel. Di sini, Titan akhirnya bertemu dengan Nania. Titan menjadi teman sekolah dari Nania. Lama kelamaan, hubungan pertemanan yang terjalin berubah menjadi perasaan cinta.

4 dari 5 halaman

3. Cassandra Lee sebagai Amara

Cassandra Lee sebagai Amara dalam Vidio Sinetron Nania Lain Dunia. (Dok. Vidio)

Jika ada karakter yang baik, pasti ada tokoh dengan sifat yang berlawanan. Ya, peran tersebut pun jatuh pada aktris Cassandra Lee. Aktris kelahiran 15 Maret 2001 ini sempat membintangi film Indonesia terbaik seperti Reuni Z dan Tiger Boy.

Cassandra Lee akan mendapatkan peran antagonis sebagai Amara dalam sinetron Nania Lain Dunia. Karakter yang akan menjadi targetnya adalah Nania. Hal ini terlihat dalam trailer yang telah diunggah oleh Vidio.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Amara sangat tidak suka dengan Nania karena alasan cemburu. Kedatangan Nania hanya membuat Edo mengalihkan perhatiannya. Terkadang pun Amara terlibat dalam aksi perundungan karena tidak suka melihat Nania mendapatkan perhatian lebih dari Edo.

5 dari 5 halaman

4. Atiq Rachman sebagai Edo

Atiq Rachman sebagai Edo dalam Vidio Sinetron Nania Lain Dunia. (Dok. Vidio)

Karakter utama yang terakhir adalah Edo. Tokoh protagonis ini akan diperankan oleh aktor Atiq Rachman. Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing dengan wajahnya. Atiq memang sebelumnya pernah terlibat dalam beberapa ftv dan sinetron. Ia pernah bermain dalam Heart Series bersama Yuki Kato yang berperan sebagai Dicki.

Jika dalam Heart Series dirinya sedikit protagonis dan sedikit antagonis, kini Atiq akan bermain sebagai tokoh Edo dengan watak yang baik. Namun semuanya itu ia lakukan karena dirinya jatuh cinta dengan Nania meskipun sudah memiliki pacar yaitu Amara.

Dirinya pun akan bersaing dengan Titan untuk memenangkan hati Nania. Lalu, bagaimana hubungannya dengan Amara? Apakah yang akan dilakukan olehnya jika ia mengetahui bahwa Nania berasal dari dunia lain?

Itulah deretan nama pemain Vidio Sinetron Nania Lain Dunia. Anda bisa mulai menyaksikannya mulai hari ini secara langsung secara gratis di aplikasi Vidio mulai pukul 20.00 WIB. Bagi Anda yang terlewat, sinetron Nania Lain Dunia bisa disaksikan kembali beberapa jam setelah tayangan live berakhir. Ayo download Vidio sekarang juga!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya