FOTO: Real Madrid Menang Tipis di Kandang Rayo Vallecano

Real Madrid berhasil menang tipis atas tuan rumah Rayo Vallecano 1-0 pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Feb 2022, 10:00 WIB
Real Madrid Menang Tipis di Kandang Rayo Vallecano
Real Madrid berhasil menang tipis atas tuan rumah Rayo Vallecano 1-0 pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022).
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kedua kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022). Real Madrid menang tipis atas Rayo Vallecano 1-0. (AP Photo/Jose Breton)
Gelandang Real Madrid, Casemiro (tengah) berebut bola dengan pemain Rayo Vallecano, Oscar Trejo pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022). Real Madrid menang tipis atas Rayo Vallecano 1-0. (AP Photo/Jose Breton)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric melakukan tembakan saat bertanding melawan Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022). Real Madrid menang tipis atas Rayo Vallecano 1-0. (AP Photo/Jose Breton)
Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois melakukan penyelamatan saat bertanding melawan Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022). Real Madrid menang tipis atas Rayo Vallecano 1-0. (AP Photo/Jose Breton)
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio membawa bola dari kawalan pemain Rayo Vallecano, Santi Comesana pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022). Real Madrid menang tipis atas Rayo Vallecano 1-0. (AP Photo/Jose Breton)
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (tengah) mencoba menerobos pertahanan Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022). Real Madrid menang tipis atas Rayo Vallecano 1-0. (AP Photo/Jose Breton)
Penyerang Rayo Vallecano, Radamel Falcao melompat mengontrol bola dari kawalan bek Real Madrid, Nacho pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Minggu (27/2/2022). Real Madrid menang tipis atas Rayo Vallecano 1-0. (AP Photo/Jose Breton)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya