FOTO: Gol Phil Foden Antar Manchester City Taklukkan Everton

Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Feb 2022, 08:00 WIB
Gol Phil Foden Antar Manchester City Taklukkan Everton
Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022).
Gelandang Manchester City, Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022). Man City menang tipis atas Everton 1-0. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (tengah) mengontrol bola saat bertanding melawan Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022). Man City menang tipis atas Everton 1-0. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Everton, Anthony Gordon berebut bola dengan bek Manchester City, John Stones pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022). Man City menang tipis atas Everton 1-0. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Everton, Richarlison menendang bola saat bertanding melawan Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022). Man City menang tipis atas Everton 1-0. (AP Photo/Jon Super)
Penjaga gawang Manchester City, Ederson (kiri) melakukan penyelamatan di depan pemain Everton Richarlison selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022). Man City menang tipis atas Everton 1-0. (AP Photo/Jon Super)
Kiper Everton, Jordan Pickford (tengah) melakukan penyelamatan di depan pemain Manchester City Phil Foden (kiri) selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022). Man City menang tipis atas Everton 1-0. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Everton, Donny van de Beek (kiri) berduel memperebutkan bola dengan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu (27/2/2022). Man City menang tipis atas Everton 1-0. (AP Photo/Jon Super)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya