FOTO: Chicago Fire Resmi Perkenalkan Xherdan Shaqiri sebagai Pemain Baru

Pesepakbola profesional Swiss, Xherdan Shaqiri telah resmi diperkenalkan sebagi pemain baru klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire FC,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Feb 2022, 10:30 WIB
Shaqiri Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Chicago Fire
Pesepakbola profesional Swiss, Xherdan Shaqiri telah resmi diperkenalkan sebagi pemain baru klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire FC,
Pesepakbola Swiss Xherdan Shaqiri diperkenalkan sebagai pemain terbaru untuk klub Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire FC selama konferensi pers di Chicago, Illinois, pada 21 Februari 2022. Fire membeli Shaqiri dengan banderol 7 juta euro dan dikontrak hingga 30 Desember 2024. (KAMIL KRZACZYNSKI/AFP)
Xherdan Shaqiri bersiap diperkenalkan sebagai pemain terbaru yang ditunjuk untuk klub Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire FC selama konferensi pers di Chicago, Illinois, 21 Februari 2022. Chicago Fire akan memulai musim ke-25 di MLS melawan Inter Miami CF pada 26 Februari. (KAMIL KRZACZYNSKI / AFP)
Xherdan Shaqiri diperkenalkan sebagai pemain terbaru yang ditunjuk untuk klub Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire FC selama konferensi pers di Chicago, Illinois, pada 21 Februari 2022. Chicago Fire akan memulai musim ke-25 di MLS melawan Inter Miami CF pada 26 Februari. (KAMIL KRZACZYNSKI / AFP)
Xherdan Shaqiri (tengah) berbicara pada konferensi pers saat diperkenalkan sebagai pemain terbaru yang ditunjuk untuk klub Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire FC di Chicago, Illinois, 21 Februari 2022. Pihak MLS mengatakan Shaqiri menjadi pemain termahal dalam sejarah klub. (KAMIL KRZACZYNSKI/AFP)
Pesepakbola profesional asal Swiss Xherdan Shaqiri (kiri) berfoto dengan pelatih Ezra Hendrickson saat diperkenalkan sebagai pemain terbaru yang ditunjuk untuk klub Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire FC di Chicago, Illinois, pada 21 Februari 2022. (KAMIL KRZACZYNSKI/AFP)
Pesepakbola profesional asal Swiss Xherdan Shaqiri mengacungkan jempol setelah diperkenalkan sebagai pemain terbaru yang ditunjuk untuk klub Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire FC di Chicago, Illinois, pada 21 Februari 2022. (KAMIL KRZACZYNSKI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya