FOTO: Puluhan Orang Tewas dalam Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Brasil

Puluhan orang tewas dalam banjir bandang dan tanah longsor yang menghancurkan Kota Petropolis, Brasil.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Feb 2022, 11:48 WIB
FOTO: Puluhan Orang Tewas dalam Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Brasil
Puluhan orang tewas dalam banjir bandang dan tanah longsor yang menghancurkan Kota Petropolis, Brasil.
Orang-orang mencoba menyelamatkan barang-barang dari mobil yang hancur akibat banjir bandang di Petropolis, Brasil, 16 Februari 2022. Sebanyak 55 orang tewas dalam banjir bandang dan tanah longsor yang menghancurkan Kota Petropolis. (CARL DE SOUZA/AFP)
Petugas penyelamat mencari korban selamat setelah tanah longsor di Petropolis, Brasil, 16 Februari 2022. Banjir skala besar menghancurkan ratusan properti dan merenggut sebanyak 34 nyawa di daerah tersebut. (CARL DE SOUZA/AFP)
Helikopter tim penyelamat pemadam kebakaran melintasi area tanah longsor untuk mencari korban selamat di Petropolis, Brasil, 16 Februari 2022. Banjir skala besar menghancurkan ratusan properti dan merenggut sebanyak 34 nyawa di daerah tersebut. (CARL DE SOUZA/AFP)
Orang-orang membawa jasad korban keluar dari reruntuhan setelah tanah longsor di Petropolis, Brasil, 16 Februari 2022. Banjir skala besar menghancurkan ratusan properti dan merenggut sebanyak 34 nyawa di daerah tersebut. (CARL DE SOUZA/AFP)
Pemandangan udara setelah tanah longsor di Petropolis, Brasil, 16 Februari 2022. Banjir skala besar menghancurkan ratusan properti dan merenggut sebanyak 34 nyawa di daerah tersebut. (Florian PLAUCHEUR/AFP)
Seorang pria mengendarai sepeda motornya melewati mobil yang hancur akibat banjir bandang di Petropolis, Brasil, 16 Februari 2022. Banjir berskala besar menghancurkan ratusan properti dan menewaskan sebanyak 54 orang di daerah tersebut. (CARL DE SOUZA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya