Sinopsis Triple 9 Tayang Hari Ini di TV: Rencana Perampokan yang Memakan Korban

Menampilkan Casey Affleck, Kate Winslet dan Gal Gadot, film Triple 9 tayang di Bioskop TV, Kamis, 17 Februari 2022 pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 17 Feb 2022, 12:20 WIB
Adegan film Triple 9 (Foto: imdb.com)

Liputan6.com, Jakarta Film aksi perampokan berjudul Triple 9 dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 17 Februari 2022, pukul 21.30 WIB. Meski bukan pemeran utama, film produksi 2016 ini menampilkan Kate Winslet dan Gal Gadot.

Sementara bintang utamanya adalah Casey Affleck dan Anthony Mackie. Triple 9 merupakan karya sutradara John Hillcoat. Secara finansial, prestasi Triple 9 kurang menggembirakan. Situs English Wikipedia menyebut film ini bermodalkan 20 juta dolar Amerika Serikat, dan meraup pendapatan 25,9 juta dolar.

Bagi Anda yang tak sempat menyaksikan di layar televisi, live streaming Trans TV juga tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Triple 9 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kelompok Pencuri

Adegan film Triple 9 (Foto: imdb.com)

Sebuah kelompok pencuri merampok deposit boks yang berisi bukti kejahatan bos mafia. Kelompok ini beranggotakan 5 orang: Michael Atwood dan Russell Welch (keduanya mantan anggota angkatan laut AS), Gabe (mantan polisi, sepupu Russell) serta dua detektif korup Marcus Belmont dan Franco Rodriquez.

Misi ini berhasil. Tapi Irina (Kate Winslet), istri mafia malah menyuruh mereka mencuri data lain terkait suaminya. Kelompok ini awalnya menolak. Preman Irina menyiksa Russell hingga sekarat. Ini membuat Michael terpaksa membunuh Russell karena tak tega melihat rekannya kesakitan.

3 dari 5 halaman

Menjebak

Adegan film Triple 9 (Foto: imdb.com)

Kelompok ini akhirnya mematuhi keinginan Irina. Mereka berencana memakai strategi Triple 9, di mana ada anggota polisi yang celaka hingga membuat pasukan dikerahkan ke TKP. Marcus mengusulkan untuk menumbalkan Chris Allen (Casey Affleck), rekannya di kepolisian yang merupakan mantan marinir.

4 dari 5 halaman

Paman

Adegan film Triple 9 (Foto: imdb.com)

Chris memiliki paman yang juga bekerja di kepolisian, Jeffrey Allen yang kebetulan menangani kasus perampokan deposit boks. Jeffrey tahu bahwa Gabe adalah salah satu perampok. Gabe ingin memberi tahu Chris tentang apa yang terjadi, tapi dicegah Michael.

5 dari 5 halaman

Kacau

Adegan film Triple 9 (Foto: imdb.com)

Pada hari perampokan, segalanya berjalan kacau. Gabe kembali berusaha menceritakan hal yang sesungguhnya terjadi pada Chris tapi malah terlibat baku tembak dengan Marcus. Gabe tewas dan Marcus sekarat. Akankah Chris mengetahui rencana jahat rekannya?

Di sisi lain, Michael dan Irina rupanya memiliki keterkaitan di masa lalu yang menimbulkan dendam. Bagaimana akhir perseteruan mereka?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya