Sedang Berlangsung, Big Match BRI Liga 1: Bali United vs PSM Makassar Mulai 20.30 WIB di Vidio

Bali United akan melawan PSM Makassar pada pekan ke-23 BRI Liga 1, Senin (6/2/2022) mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Ngurah Rai, Bali.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 07 Feb 2022, 20:30 WIB
Jadwal Big Match BRI Liga 1 Malam Hari Ini : PSM Makassar Vs Bali United di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Bali United akan melawan PSM Makassar pada pekan ke-23 BRI Liga 1, Senin (6/2/2022) mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Ngurah Rai, Bali. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Coach Bali United Stefano Cugurra Teco menegaskan sudah melupakan kekalahan dari Juku Eja pada pertemuan pertama BRI Liga 1, Oktober lalu. Saat itu, Bali United takluk 1-2.

Pada duel kedua, dia yakin Serdadu Tridatu bisa meraih hasil terbaik. “Memang di putaran pertama kami kalah. Namun itu sudah lewat dan kini kami memiliki momentum bagus. Saya pikir kita harus bekerja keras untuk laga besok,” ujar Coach Teco dikutip dari media resmi klub. 

Walau optimistis, dia juga tidak ingin jumawa dan menganggap remeh PSM. “Kami respek dengan lawan. Karena PSM sudah punya tradisi lebih lama daripada Bali United, yang baru berusia enam tahun. Karena saya adalah pelatih Bali United, saya hanya berfokus kepada tim saya. Yang saya tahu mereka memiliki pemain bagus dan saya respek dengan mereka,” terangnya.

Yuk, nonton pertandingan sepak bola big match BRI Liga 1 Bali United vs PSM Makassar malam ini melalui live streaming Vidio.com. Anda bisa mendapatkan link streaming di bawah ini. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 7 Februari 2022

Bali United vs PSM Makassar

Waktu: 20.30 WIB

Live streaming BRI Liga 1 

Bagi anda yang ketinggalan highlights pertandingan Liga 1 malam ini, bisa anda lihat melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa, download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik karena #SemuaAdaDiVidio. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya