FOTO: Warga Kamboja Berburu Babi Panggang untuk Sajian Imlek

Menyambut Tahun Baru Imlek, warga Kamboja mempersiapkan daging babi panggang untuk sajian maka

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Jan 2022, 14:00 WIB
Warga Kamboja Berburu Babi Panggang untuk Sajian Imlek
Menyambut Tahun Baru Imlek, warga Kamboja mempersiapkan daging babi panggang untuk sajian maka
Sejumlah warga mengunjungi pasar babi panggang menjelang Tahun Baru Imlek di Phnom Penh, Kamboja, Senin (31/1/2022). Menyambut Tahun Baru Imlek, warga Kamboja mempersiapkan daging babi panggang untuk sajian makan. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Seorang penjual (tengah) memilih babi panggang untuk pelanggannya di pasar menjelang Tahun Baru Imlek di Phnom Penh, Kamboja, Senin (31/1/2022). Tahun Baru Imlek mengawali Tahun Macan pada 1 Februari. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Pekerja menurunkan babi panggang di pasar menjelang Tahun Baru Imlek yang menyambut Tahun Macan di Phnom Penh, Kamboja, Senin (31/1/2022). Menyambut Tahun Baru Imlek, warga Kamboja mempersiapkan daging babi panggang untuk sajian makan. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Seorang pria (kiri) membawa babi panggang yang dibungkus koran di pasar menjelang Tahun Baru Imlek di Phnom Penh, Kamboja, Senin (31/1/2022). Tahun Baru Imlek mengawali Tahun Macan pada 1 Februari. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Pekerja membawa babi panggang di pasar menjelang Tahun Baru Imlek yang menyambut Tahun Macan di Phnom Penh, Kamboja, Senin (31/1/2022). Menyambut Tahun Baru Imlek, warga Kamboja mempersiapkan daging babi panggang untuk sajian makan. (AFP/Tang Chhin Sothy)
Seorang pedagang menyiapkan babi panggang untuk dijual di pasar menjelang Tahun Baru Imlek di Phnom Penh, Kamboja, Senin (31/1/2022). Tahun Baru Imlek mengawali Tahun Macan pada 1 Februari. (AFP/Tang Chhin Sothy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya