FOTO: Hujan Salju Lebat Landa Yunani

Hujan salju lebat telah mengganggu lalu lintas udara pada hari Senin di ibu kota Yunani Athena dan di kota tetangga terbesar di Turki, Istanbul, sementara beberapa pulau Aegea dan sebagian besar wilayah Turki diselimuti salju.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Jan 2022, 11:30 WIB
Hujan Salju Lebat Landa Yunani
Hujan salju lebat telah mengganggu lalu lintas udara pada hari Senin di ibu kota Yunani Athena dan di kota tetangga terbesar di Turki, Istanbul, sementara beberapa pulau Aegea dan sebagian besar wilayah Turki diselimuti salju.
Orang-orang saling melempar bola salju di taman yang tertutup salju di Istanbul, Turki, Senin (24/1/2022). Badai salju yang parah mengganggu lalu lintas jalan dan udara pada Senin di ibu kota Yunani, Athena dan di kota tetangga terbesar di Turki, Istanbul. (AP Photo/Emrah Gurel)
Bukit Acropolis kuno tertutup salju di Athena, Yunani, Senin (24/1/2022). Hujan salju lebat telah mengganggu lalu lintas udara di Athena dan kota tetangga terbesar di Turki, Istanbul, sementara beberapa pulau Aegea dan sebagian besar wilayah Turki diselimuti oleh salju. (AP Photo/Michael Varaklas)
Tunawisma tidur di luar bank saat hujan salju di Athena, Yunani, Senin (24/1/2022). Hujan salju lebat mengganggu lalu lintas udara di Athena dan kota tetangga terbesar Turki, Istanbul, sementara beberapa pulau Aegea dan sebagian besar wilayah Turki diselimuti salju. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Pasangan pengantin baru dari AS menikmati hujan salju selama pemotretan di dekat Acropolis di Athena, Senin (24/1/2022). Sekolah-sekolah ditutup di daerah Athena terbesar, lantaran Yunani mengalami badai musim dingin dengan hujan salju lebat dan suhu yang sangat rendah. (Louisa GOULIAMAKI/AFP)
Seorang penduduk setempat mencoba untuk mengejar taksi di jalan yang tertutup salju di Athena, Senin (24/1/2022). Otoritas Yunani mengumumkan hari libur umum pada 25 Januari, untuk menghindari mobilitas karena cuaca dingin dengan hujan salju lebat dan suhu yang sangat rendah. (Louisa GOULIAMAKI/AFP)
Seorang pria mencoba berkendara di jalan yang tertutup salju selama badai salju di Athena, Yunani, Senin (24/1/2022). Hujan salju lebat mengganggu lalu lintas udara di ibu kota Athena dan kota tetangga terbesar Turki, Istanbul. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya