FOTO: Warga Brasil Penuhi Pantai saat Dilanda Gelombang Panas

Gelombang panas yang melanda Rio de Janeiro, Brasil membuat sejumlah warga menghabiskan liburan kota Saint Sebastian di pantai Ipanema

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Jan 2022, 13:00 WIB
Warga Brasil Penuhi Pantai saat Dilanda Gelombang Panas
Gelombang panas yang melanda Rio de Janeiro, Brasil membuat sejumlah warga menghabiskan liburan kota Saint Sebastian di pantai Ipanema
Orang-orang menghabiskan liburan kota Saint Sebastian di pantai Ipanema selama gelombang panas di Rio de Janeiro, Brasil, Kamis (20/1/2022). (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang wanita berjalan dengan anjingnya di sepanjang Copacabana selama gelombang panas di Rio de Janeiro, Brasil, pada hari libur kota Saint Sebastian, Kamis pagi (20/1/2022). (AP Photo/Bruna Prado)
Orang-orang mendinginkan diri di air pantai Arpoador selama gelombang panas di Rio de Janeiro, Brasil, pada hari libur kota Saint Sebastian, Kamis (20/1/2022). (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang pria berjalan di daerah berbatu di pantai Arpoador selama gelombang panas di Rio de Janeiro, Brasil, pada hari libur kota Saint Sebastian, Kamis (20/1/2022). (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang pria meregangkan tubuh di pantai Arpoador selama gelombang panas di Rio de Janeiro, Brasil, pada hari libur kota Saint Sebastian, Kamis (20/1/2022). (AP Photo/Bruna Prado)
Seorang pria bermain dengan anjingnya di daerah berbatu di pantai Arpoador selama gelombang panas di Rio de Janeiro, Brasil, pada hari libur kota Saint Sebastian, Kamis (20/1/2022). (AP Photo/Bruna Prado)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya