FOTO: China Lockdown Sebagian Distrik Haidian

China telah mengunci sebagian distrik Haidian Beijing menyusul deteksi tiga kasus, hanya beberapa minggu sebelum menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Jan 2022, 14:00 WIB
Deteksi Tiga Kasus COVID-19, China Lockdown Sebagian Distrik Haidan
China telah mengunci sebagian distrik Haidian Beijing menyusul deteksi tiga kasus, hanya beberapa minggu sebelum menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.
Warga menyeberangi kolam beku di dekat Menara Olimpiade Beijing di Beijing, China (18/1/2022). China telah mengunci sebagian distrik Haidian Beijing menyusul deteksi tiga kasus, hanya beberapa minggu sebelum menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin. (AP Photo/Ng Han Guan)
Seorang anak bermain dengan syal merah di dekat dekorasi untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing di Lapangan Tiananmen di Beijing, China (18/1/2022). China telah mengunci sebagian distrik Haidian Beijing menyusul deteksi tiga kasus COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga yang mengenakan masker untuk melindungi diri dari virus corona berpose di depan dekorasi Olimpiade Musim Dingin Beijing di Lapangan Tiananmen di Beijing, China (18/1/2022). China telah mengunci sebagian distrik Haidian Beijing menyusul deteksi tiga kasus COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Anggota pengawal kehormatan China berbaris selama upacara penurunan bendera di Lapangan Tiananmen di Beijing (18/1/2022). China telah mengunci sebagian distrik Haidian Beijing menyusul deteksi tiga kasus, hanya beberapa minggu sebelum menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin. (AP Photo/Ng Han Guan)
Pekerja melakukan sentuhan akhir pada tampilan Olimpiade Musim Dingin Beijing, dekat potret Mao Zedong di Gerbang Tiananmen di Beijing, China (18/1/2022). China telah mengunci sebagian distrik Haidian Beijing menyusul deteksi tiga kasus COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga yang mengenakan masker untuk melindungi diri dari virus corona mengunjungi Lapangan Tiananmen di Beijing, China (18/1/2022). China telah mengunci sebagian distrik Haidian Beijing menyusul deteksi tiga kasus COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya