FOTO: Philippe Coutinho Cetak Gol, Aston Villa Tahan Imbang Manchester United

Manchester United bermain imbang atas tuan rumah Aston Villa 2-2 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Jan 2022, 08:30 WIB
Philippe Coutinho Cetak Gol, Aston Villa Tahan Imbang Manchester United
Manchester United bermain imbang atas tuan rumah Aston Villa 2-2 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022).
Gelandang Aston Villa, Philippe Coutinho berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022). Aston Villa bermain imbang atas Manchester United 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Manchester United, Mason Greenwood berebut bola dengan pemain Aston Villa, Lucas Digne pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022). Dengan hasil imbang 2-2 posisi MU berada posisi ke-7 klasemen dengan 32 poin. (AP Photo/Rui Vieira)
Bek Manchester United, Alex Telles mengontrol bola saat bertanding melawan Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022). Aston Villa kini berada di posisi ke-13 dengan 23 poin. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Manchester United, Fred mengontrol bola saat bertanding melawan Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022). Aston Villa bermain imbang atas Manchester United 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022). Bruno Fernandes mencetak dua gol dipertandingan ini. (AFP/Lindsey Parnaby
Gelandang Aston Villa, Jacob Ramsey,melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022). Aston Villa bermain imbang atas Manchester United 2-2. (AFP/Lindsey Parnaby)
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (kiri) berusaha merebut bola dari gelandang Aston Villa, Philippe Coutinho pada pertandingan Liga Inggris di Villa Park, Inggris, Minggu (16/1/2022). Dengan hasil imbang 2-2 posisi MU berada posisi ke-7 klasemen dengan 32 poin. (AFP/Lindsey Parnaby)
Bek Manchester United, Raphael Varane berebut bola dengan striker Aston Villa, Danny Ings pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park di Birmingham, Inggris, Minggu (16/1/2022). Aston Villa kini berada di posisi ke-13 dengan 23 poin. (AP Photo/Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya