Pengisi Coachella 2022 Diumumkan, Ada Niki Zefanya dan Rich Brian

Selain Niki Zefanya dan Rich Brian, Coachella 2022 juga diisi oleh Harry Styles, Kanye West, dan Billie Eilish.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Jan 2022, 14:40 WIB
Selain Niki Zefanya dan Rich Brian, Coachella 2022 juga diisi oleh Harry Styles, Kanye West, dan Billie Eilish. (Foto: instagram.com/nikizefanya)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun absen, akhirnya festival musik kondang Coachella kembali pada tahun ini. Kabar tersebut disampaikan lewat akun media sosial resmi @coachella, Kamis (13/1/2022).

Dalam poster yang dirilis, ajang dengan tajuk lengkap "Coachella Valley Music and Arts Festival" ini akan digelar mulai 15 April 2022.

Ada sejumlah nama besar yang akan manggung di acara ini. Tiga penampil utama adalah Harry Styles, Billie Eilish, dan Ye alias Kanye West.

Musikus Indonesia Niki Zefanya alias NIKI dan Rich Brian, juga ikut tampil di acara ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Disambut Sukacita

Rich Brian. (Instagram/ brianimanuel)

Niki maupun Ricj Brian telah mengungkapkan rasa sukacita bisa terlibat dalam festival akbar ini. Keduanya mengunggah poster Coachella 2022 di akun Instagram masing-masing.

Niki menulis caption, "‼️‼️‼️‼️‼️ SEE YOU THERE."

Sementara Rich Brian menyertakan teks berbunyi, "LETS F**KIN GET ITTTTT @coachella."

3 dari 5 halaman

Diundang Tahun 2020

Dua wanita berpose sambil tersenyum saat menghadiri Coachella Music & Arts Festival di Empire Polo Club di Indio, California (15/4). Festival Coachella ini sudah ada sejak 1999. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)

Seperti diketahui, NIKI dan Rich Brian sudah pernah dijadwalkan untuk tampil di Coachella dalam perhelatan tahun 2020. Kala itu, Coachella hendak digelar pada bulan April, dengan mengundang sejumlah musisi kondang seperti Rage Against the Machine, Bigbang, Megan Thee Stallion, Travis Scott, Frank Ocean, Daniel Caesar, dan lainnya.

Namun, sudah bisa ditebak, rencana ini buyar gara-gara pandemi merajalela.

4 dari 5 halaman

Tiga Kloter

Coachella 2022. (Twitter/ coachella)

Seperti biasa, pada penyelenggaraan tahun ini ada tiga "kloter" yang tampil bergantian. Yang pertama, menampilkan Harry Styles sebagai penampil utama, yang akan manggung pada 15 dan 22 April.

Sejumlah artis lain akan hadir dalam hari yang sama adalah Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Big Sean, Lil Baby, Baby Keem, dan lainnya. NIKI akan tampil dalam pertunjukan ini.

5 dari 5 halaman

Billie Eilish dan Ye

Billie Eilish berada dalam kelompok kedua, yang manggung pada 16 dan 23 April. Di panggung ini juga akan tampil Flume, Megan Thee Stallion, Disclosure, 21 Savage, Giveon, Rich Brian, dan lainnya.

Selanjutnya, giliran Ye yang manggung tanggal 17 dan 24 April. Selain sang rapper, akan tampil pula Doja Cat, Joji, Jamie xx, Maneskin, Ari Lennox, Banda MS, Jewels, Karol G, dan lainnya.

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya