Belum Nikah, Venna Melinda Dipercaya Pegang Semua Uang Ferry Irawan

Ferry Irawan memercayakan banyak hal kepada Venna Melinda termasuk uang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Jan 2022, 13:00 WIB
Venna Melinda menjalin cinta dengan Ferry Irawan setidaknya dengan lima alasan. (Foto: Instagram @vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan kini makin hangat. Keduanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menikah. Namun begitu, keduanya sudah bersikap layaknya suami istri.

Ferry Irawan memercayakan banyak hal kepada Venna Melinda. Salah satunya, uang hasil keringatnya sendiri. Bahkan, semua uang Ferry dipercayakan kepada ibunda Verrell Bramasta itu.

Sikap tersebut dibeberkan Ferry Irawan dalam sebuah acara bincang-bincang di kanal YouTube TS Media yang diunggah belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Hasil dari Apapun

Ferry Irawan Melamar Venna Melinda (Sumber: Instagram/ferryirawanofficial/vennamelindareal)

"Aku langsung, 'Yang ini hasil apapun aku, mau dari syuting, atau apa,' Aku langsung kasih ke dia," ujar Ferry Irawan didampingi Venna Melinda dalam acara bertema TS Talks kepada Luna Maya dan Mongol.

Lebih lanjut, Ferry Irawan mengaku sikap tersebut ditunjukkannya sebagai bentuk dedikasi atas keseriusannya terhadap calon istri.

3 dari 5 halaman

Masih Berjuang

Venna Melinda menjalin cinta dengan aktor Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Ferry juga tak ragu bercerita bahwa kini ia masih dalam tahap perjuangan meskipun tanggal pernikahan dengan Venna Melinda telah ditetapkan, yakni Maret 2022.

"Kemarin ketemu direktur TV yang mau bantu aku dan timnya juga. Aku bilang, 'Oke, Mas. Pokoknya kalau ada pekerjaan, apapun yang menyangkut kontrak, deal, nanti langsung transfernya ke dia'," Ferry Irawan menyampaikan.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Percaya

Venna Melinda menyampaikan bahwa kepercayaan Ferry Irawan terhadap dirinya, lantaran calon suami melihat ia bisa mengatur keuangan secara baik.

"Niatnya dia, kepercayaan dia terhadap aku untuk mengatur keuangan. Dia sempat salah investasi dan dia tahu bagaimana aku bisa mengatur uang dalam kehidupanku. Dia melihat aku survive," ujar Venna Melinda.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Bangga

Setelah dipercaya Ferry Irawan, Venna Melinda bangga. "Jadi dia memercayakan itu. Aku merasa bangga yang mungkin enggak banyak orang begitu," ujar Venna Melinda.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya