Tika Ramlan dan GEKRAFS Datangi BNN Terkait Narkoba

Tika Ramlan bergabung bersama dengan GEKRAFS mendatangi kantor BNN.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Jan 2022, 19:40 WIB
Tika Ramlan (Instagram/tika_ramlan)

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Tika Ramlan bergabung dengan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) sebagai Wakil Ketua Umum. Bersama dengan GEKRAFS, dirinya baru saja mendatangi kantor pusat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kedatangan Tika Ramlan dan GEKRAFS adalah untuk berkoordinasi pencegahan peredaran narkoba. GEKRAF pun mulai berkomitmen untuk memerangi soal isu narkotika yang belakangan ini menjerat para artis.

Salah satu bentu komitmennya adalah melalui MOU bersama dengan BNN yang yang akan dilakukan pada syukuran perayaan ulang tahun GEKRAFS di bulan Februari 2022.

"Kami siap untuk berperan aktif, dari DPP sampai DPC untuk melawan narkoba di kalangan ekonomi kreatif," ujar Kawendra Lukistian selaku ketua umum Gekrafs di kantor BNN, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Komitmen

Para anggota Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional mengunjungi kantor BNN

Tika Ramlan mengaku meneguhkan komitmennya untuk menjauhi narkoba. Tika pun mengaku senang dengan pertemuan yang ia hadiri tersebut.

"Jadi hari ini aku bersama tim dari Gekraf habis bertemu dengan deputi dari BNN, seru banget tadi ngobrol-ngobrolnya," ucap Tika.

 

3 dari 4 halaman

Ilmu

Para anggota Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional mengunjungi kantor BNN

Tika Ramlan juga mengaku banyak mendapatkan ilmu dari para pejabat BNN yang didatanginya.

"Banyak banget ilmunya saat aku datang ke BNN peredaran narkoba banyak inovasinya sekarang seperti bisnis pakaian, bener-bener kita harus jaga anak-anak kita agar terhindar dari bahaya narkoba," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri

Dalam pertemuan tersebut hadir ketua umum Gekrafs Kawendra Lukistian didampingin PLT Sekjen Temi Sumarlin, Dewan Pakar Ikhsan Tualeka, dan beberapa ketua bidang antara lain, ketua Khalid Bahaweres, ketua Sonya Laoh Mendes dan Ketua Derie Arya.

Hadir juga Kepala Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI Bapak Irjen Drs. Andjar Dewanto, S.H, M.B.A. dan para Deputi lainnya di lingkungan BNN RI.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya