Rizky Billar Ngamuk, Lesti Kejora Dituduh Memang Sudah Waktunya Melahirkan

Rizky Billar tak dapat menahan emosi kala seorang warganet mengirim pesan langsung di medsos seraya menuding memang Lesti Kejora sudah waktunya bersalin.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Des 2021, 09:00 WIB
Rizky Billar tak dapat menahan emosi kala seorang warganet mengirim pesan langsung di medsos seraya menuding memang Lesti Kejora sudah waktunya bersalin. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Baru saja menyampaikan kabar bahagia karena Lesti Kejora melahirkan, Rizky Billar dibuat gondok berat akibat ulah seorang netizen yang mengirim pesan langsung lewat akun Instagram.

Kak, katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan,” cuit netizen itu lalu menyematkan emotikon wajah terpingkal-pingkal. Ia menuding Lesti Kejora memang sudah waktunya bersalin.

Dengan kata lain, kehamilan Lesti dituduh sudah sembilan bulan. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak tak terima. Emosinya meledak lewat status teks berisi tiga poin penjelasan yang diunggah via Instagram Stories.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Pertama

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Mengawali klarifikasinya yang penuh emosi, Rizky Billar menyebut netizen ini contoh orang yang hatinya dibutakan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain. Setelahnya ia menyampaikan tiga poin penting.

Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi dan kode etik,” tulis Rizky Billar, 27 Desember 2021.

3 dari 5 halaman

Kedua

Unggahan Rizky Billar soal Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya kelihatan tidak kesakitan lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus? Mbak tahu kan rasanya kontraksi perut sakit dan penggung nyeri? Pernah hamil kan?” imbuhnya.

Lesti Kejora kala itu tampak santai jelang persalinan karena berupaya menutupi rasa takut bercampur sedih demi menyambut kehadiran buah hati yang kemudian disebut baby L.

4 dari 5 halaman

Ketiga

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami?” ungkap aktor kelahiran Medan 12 Juli 1995.

Belum Rizky Billar harus siap mental menghadapi nyinyiran netizen yang menuding Lesti Kejora hamil duluan. Ke depan, sang aktor tak mau ambil pusing dengan nyinyiran orang.

5 dari 5 halaman

Hati Dibutakan Kebencian

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti Anda yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami,” beber Rizky Billar.

Pasangan ini akhirnya menempuh bedah caesar disertai alasan kuat. “Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami,” ia mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya