FOTO: Bungkam West Ham 2-1, Tottenham ke Semifinal Piala Liga

Tottenham Hotspur lolos ke semi-final Piala Liga setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1, Kamis (23/12) dini hari WIB tadi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Des 2021, 07:45 WIB
Bungkam West Ham 2-1, Tottenham ke Semifinal Piala Liga
Tottenham Hotspur lolos ke semi-final Piala Liga setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1, Kamis (23/12) dini hari WIB tadi.
Para pemain Tottenham melakukan selebrasi setelah pemain gelandang Lucas Moura mencetak gol ke gawang West Ham United pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Kamis (23/12/2021). Tottenham menang tipis atas West Ham 2-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Tottenham, Harry Kane berduel memperebutkan bola dengan pemain West Ham, Craig Dawson pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Kamis (23/12/2021). Kemenangan mengantar Chelsea ke semifinal Piala Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Tottenham, Steven Bergwijn berselebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Kamis (23/12/2021). Tottenham menang tipis atas West Ham 2-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Pelatih Tottenham Antonio Conte menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan West Ham United pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Kamis (23/12/2021). Kemenangan mengantar Chelsea ke semifinal Piala Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang West Ham, Tomas Soucek mengontrol bola dari kawalan bek Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Kamis (23/12/2021). Tottenham menang tipis atas West Ham 2-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Tottenham, Lucas Moura membawa bola dari kawalan dua pemain West Ham Declan Rice dan Tomas Soucek pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (23/12/2021). Kemenangan mengantar Chelsea ke semifinal Piala Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya