Tangis Clairine Clay Hilang Saat Joshua Ucapkan Ini di Hari Pernikahannya

Ucapan Joshua Suherman di hari pemberkatan pernikahan bikin tangis Clairine Clay hilang dan berganti tawa.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Des 2021, 10:30 WIB
Pemberkatan nikah Joshua Suherman dan Clairine Clay (Sumber: YouTube/Jojo and Clay)

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman resmi menikah dengan Clairine Clay, Rabu (22/12/2021). Suasana haru bercampur bahagia mewarnai pemberkatan pernikahan mereka yang disiarkan langsung di channel YouTube Jojo and Clay.

Mantan penyanyi cilik yang namanya melejit lewat lagu Diobok-obok, berusaha menghibur Clairine Clay agar tak larut dalam tangis bahagia di hari pernikahan mereka.

"Aku senang karena kamu enggak nangis kejer. Sayang make up-nya, Bubah Alfian," kata Joshua Suherman yang disambut tawa oleh Clairine Clay.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perkenalan

Pemberkatan nikah Joshua Suherman dan Clairine Clay (Sumber: YouTube/Jojo and Clay)

Setelah itu, Jojo menceritakan momen perkenalan dan dirinya dengan wanita yang kini menjadi istrinya. Tak hanya itu ia juga menceritakan moment tak terlupakan saat masih berpacaran.

"Sampai hari ini kamu masih Clairine yang aku kenal di sisi reading film pertamamu, masih sama seperti Clairine yang aku ajak first date makan di PIK, lalu kita nonton dan ke IKEA biar kayak adegan 500 Days of Summer,” ucap Joshua Suherman.

3 dari 4 halaman

Kebiasaan Buruk

Beberapa waktu lalu Joshua Suherman dan Clairine Clay baru saja melangsungkan pertunangan. Keduanya tampil memesona dalam busana bernuansa merah. (Liputan6.com/IG/@jojosuherman)

Tak hanya momen bahagia, pelantun Diobok Obok juga mengungkapkan kebiasan buruk Clairine Clay saat sedang pergi bersama.

"Clairine yang kalau duduk di kursi selalu pengin naikin kaki di kursi karena takut jatuh meskipun dilihat orang lain enggak sopan,” ucap Joshua Suherman.

4 dari 4 halaman

Perbedaan Pendapat

Joshua Suherman dan Clairine Clay (Sumber: Instagram/thebridestory)

Perbedaan pendapat antara keduanya memang ada. Kendati demikian hal itu bisa diselesaikan dengan kedewasaan.

"Kita sering beda pendapat, aku suka asin, kamu suka pedas, itu contoh yang paling ekstrim dan banyak yang lainnya. Tapi, aku suka karena kita selalu fokus pada solusi, bukan siapa yang lebih benar atau siapa yang salah,” kata Joshua Suherman.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya