FOTO: Badai Musim Dingin Diperkirakan Meningkat di California

Badai musim dingin besar yang melanda California Utara diperkirakan akan meningkat dan perjalanan transportasi tertunda serta ancaman banjir lokal setelah musim gugur yang tidak normal di AS Barat.

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Des 2021, 18:08 WIB
Badai Musim Dingin Diperkirakan Meningkat di California
Badai musim dingin besar yang melanda California Utara diperkirakan akan meningkat dan perjalanan transportasi tertunda serta ancaman banjir lokal setelah musim gugur yang tidak normal di AS Barat.
Kendaraan melintas di tengah hujan di I-680 selatan di Pleasant Hill, California (13/12/2021). Musim dingin tiba lebih awal di California Utara dengan angin, hujan, dan salju yang diperkirakan akan meningkat pada Senin (13/12). (Jose Carlos Fajardo/Bay Area News Group via AP)
Pejalan kaki menyeberang jalan di San Francisco, Senin (13/12/2021). Badai musim dingin besar yang melanda California Utara diperkirakan akan meningkat dan perjalanan transportasi tertunda serta ancaman banjir lokal setelah musim gugur yang tidak normal di AS Barat. (AP Photo/Jeff Chiu)
Pejalan kaki berjalan di tengah hujan di San Francisco (13/12/2021). Badai musim dingin besar yang melanda California Utara diperkirakan akan meningkat dan perjalanan transportasi tertunda serta ancaman banjir lokal setelah musim gugur yang tidak normal di AS Barat. (AP Photo/Jeff Chiu)
Pengunjung melindungi dirinya dari hujan saat berada di Broadway Plaza di Walnut Creek, California (13/12/2021). Musim dingin tiba lebih awal di California Utara dengan angin, hujan, dan salju yang diperkirakan akan meningkat pada Senin (13/12). (Jose Carlos Fajardo/Bay Area News Group via AP)
Awan tebal bergerak di atas pusat kota Los Angeles (13/12/2021). Badai itu akan membawa kelembapan yang sangat dibutuhkan ke wilayah yang lebih luas yang dilanda kekeringan yang menurut para ilmuwan disebabkan oleh perubahan iklim. (AP Photo/Damian Dovarganes)
Pejalan kaki menangkis angin dan hujan di sepanjang Second Street di Sausalito, California (13/12/2021). Pengendara berputar di jalur gunung yang memutih dan penduduk menggunakan payung menghadapi angin kencang saat California Utara menyerap lebih banyak hujan dan salju. (AP Photo/Damian Dovarganes)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya