Top 3: Deretan Zodiak yang Tak Pernah Berkhianat

Artikel tentang deretan zodiak yang tidak akan pernah mengkhianati Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 10 Des 2021, 11:05 WIB
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta Menemukan orang yang benar-benar setia dan tak akan berkhianat bukanlah hal yang mudah. Namun meski ada beberapa orang yang sulit untuk setia, tapi ada orang yang selalu menjaga hatinya dan tak pernah berkhianat.

 

Artikel tentang deretan zodiak yang tidak akan pernah mengkhianati Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang aksi kucing yang hancurkan kue dagangan pemiliknya.

Sementara itu artikel tentang wanita yang menyamar sebagai sosialita dan hidup mewah selama 3 minggu tanpa keluar uang menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Mengkhianati Anda

 

Kata Bijak Wanita Sabar (Sumber: Pixabay)

Kepercayaan dan kesetiaan memainkan peran besar dalam semua hubungan. Mereka adalah salah satu pilar utama suatu hubungan yang menjaganya agar tidak runtuh. 

Jadi, sangat penting untuk bersama orang-orang yang menunjukkan karakteristik kejujuran dan kesetiaan yang paling tinggi. Cukup menarik, ada beberapa orang yang lebih setia dan dapat dipercaya daripada yang lain.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kucing Hancurkan Kue Dagangan Pemiliknya, Tampang Bersalah Malah Bikin Netizen Iba

doc: Facebook.com

Baru-baru ini, sebuah unggahan di Facebook viral. Unggahan tersebut menunjukkan bagaimana seekor kucing peliharaan menghancurkan pesanan kue yang ditujukan untuk pelanggan. Pemilik kucing itu sendiri diketahui merupakan seorang pembuat roti rumahan. Kisah itu diunggah di grup Facebook publik Malaysia, “Kucing Sepahkan Apa Hari Ini?” oleh pengguna Facebook, Myra Kunchit.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Menyamar Sebagai Sosialita, Wanita Ini Hidup Mewah 3 Minggu Tanpa Keluar Uang

foto: Youtube

Seorang mahasiswa seni asal China baru-baru ini melakukan eksperimen menarik di mana dia menghabiskan tiga minggu menjalani kehidupan yang baik di Beijing tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, dengan berpura-pura menjadi sosialita kaya.

Dilansir Odditycentral, Zou Yaqi, seorang mahasiswa seni berusia 23 tahun di Universitas Beijing telah mendapatkan banyak perhatian untuk proyek kelulusannya yang unik yang membuatnya menyamar sebagai sosialita untuk menikmati perlakuan khusus dan membantunya bertahan hidup selama tiga minggu tanpa mengeluarkan uang. 

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya