FOTO: Taklukkan Watford, Man City Rebut Puncak Klasemen

Manchester City berhasil mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Watford 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Des 2021, 09:00 WIB
Taklukkan Watford, Man City Rebut Puncak Klasemen
Manchester City berhasil mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Watford 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021).
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021). Silva mencetak dua gol dan mengantar City menang atas Watford 3-1. (AP Photo/Ian Walton)
Bek Manchester City,Rodrigo berusaha merebut bola pemain Watford, Moussa Sissoko pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021). City menang atas Watford 3-1. (AP Photo/Ian Walton)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021). Hasil ini mengantarkan Man City ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 35 poin. (AP Photo/Ian Walton)
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus terjatuh setelah dilanggar pemain Watford, Craig Cathcart pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021). City menang atas Watford 3-1. (AP Photo/Ian Walton)
Gelandang Manchester City, Jack Grealish membawa bola dari kejaran pemain Watford, Joao Pedro pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021). Hasil ini mengantarkan Man City ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 35 poin. (AP Photo/Ian Walton)
Bek Manchester City, Joao Cancelo berebut bola dengan pemain Watford, Joao Pedro pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021). City menang atas Watford 3-1. (AP Photo/Ian Walton)
Penyerang Watford, Cucho Hernandez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021). Hasil ini mengantarkan Man City ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 35 poin. (AP Photo/Ian Walton)
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne terjatuh setelah ditekal pemain Watford, William Troost-Ekong pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris (4/12/2021). City menang atas Watford 3-1. (AP Photo/Ian Walton)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya