FIFA Mobile Gelar Event Seru Jelang Musim Kelima Berakhir, Apa Saja?

Bertajuk FIFA Mobile Untuk Indonesia!, pengembang bertujuan untuk membawa angin segar bagi komunitas player gim tersebut.

oleh Yuslianson diperbarui 04 Des 2021, 13:00 WIB
FIFA Mobile yang siap rilis bulan depan (sumber: EA)

Liputan6.com, Jakarta - EA Sports, lewat gim sepakbola andalannya FIFA Mobile baru saja menggelar acara seru bagi pemain setianya.

Bertajuk FIFA Mobile Untuk Indonesia!, pengembang bertujuan untuk membawa angin segar bagi komunitas player gim tersebut.

Adapun event di FIFA Mobile ini diadakan untuk pertama kali di Indonesia, dan digelar jelang musim kelima berakhir.

Dikutip dari keterangannya, Sabtu (4/12/2021), EA Sports mengadakan tiga event di FIFA Mobile ini sudah mulai dari 22 November hingga 18 Desember 2021.

Apa saja event tersebut? Pertama ada FIFA Mobile Daily Challenge dimana pemain harus menyelesaikan tantangan harian sejak 22 November hingga 4 Desember ini.

Player akan saling beradu untuk membagikan line-up squad terbaiknya, dan menjawab kuis harian seputar game Android dan iOS ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Unjuk Kreativitas

Event selanjutnya adalah FIFA Mobile Community Jersey Challenge. Pemain yang merasa jago desain bisa ikut tantangan menunjukkan kemampuan dan mengadu bakat dalam mendesain jersey sepakbola.

Untuk menentukan pemenang pada event yang berlangsung pada 6-12 Desember 2021 ini, jersey dengan desain terbaik akan dipilih melalui sistem voting oleh komunitas.

Terakhir adalah FIFA Mobile Community Exhibition Weekend, sebuah ekshibisi dibagi menjadi dua sesi, yaitu online dan offline.

Kompetisi ini berlangsung pada 8-18 Desember 2021, dan akan mengadu delapan regu pemain, dengan 32 pemain di tiap regunya.

 

3 dari 3 halaman

Update FIFA Mobile Season 6

Menurut beberapa bocoran, kemeriahan event FIFA Mobile pada akhir tahun ini adalah ajang untuk menyambut musim baru (Season 6).

Diketahui, update musim terbarunya akan membawa perubahan yang sangat signifikan mulai dari grafis, fitur, gameplay hingga peningkatan performa.

(Ysl/Isk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya