FOTO: Mohamed Salah Dua Gol, Liverpool Bantai Everton

Liverpool berhasil memenangkan Derby Merseyside melawan Everton 4-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (2/12/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Des 2021, 07:00 WIB
Mohamed Salah Dua Gol, Liverpool Bantai Everton
Liverpool berhasil memenangkan Derby Merseyside melawan Everton 4-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (2/12/2021).
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) berselebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Everton selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (2/12/2021). Liverpool menang telak atas Everton 4-1. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Everton selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (2/12/2021). Liverpool kini masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 31 poin. (AP Photo/Jon Super)
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak penyerang Diogo Jota selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (2/12/2021). Liverpool menang telak atas Everton 4-1. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah berusaha memasukan bola ke gawang yang dijaga kiper Everton Jordan Pickford selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Inggris, Kamis (2/12/2021). Liverpool kini masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 31 poin. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Everton, Demarai Gray (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (2/12/2021). Liverpool menang telak atas Everton 4-1. (AP Photo/Jon Super)
Penyerang Everton, Salomon Rondon berebut bola udara dengan penyerang Liverpool, Sadio Mane pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Inggris, Kamis (2/12/2021). Liverpool kini masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 31 poin. (AP Photo/Jon Super)
Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker berusaha menangkap bola dari sundulan penyerang Everton, Richarlison pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (2/12/2021). Liverpool menang telak atas Everton 4-1. (AP Photo/Jon Super)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya