Pengakuan Larissa Chou Setelah Ameer Azzikra Meninggal, Perpisahan Paling Menyakitkan Adalah Kematian

Larissa Chou berbagi perspektif soal perpisahan dengan pasangan hanya beberapa jam setelah Ameer Azzikra meninggal dunia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Nov 2021, 17:30 WIB
Potret kenangan Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada 29 November 2021. (Foto: @enazirashf_)

Liputan6.com, Jakarta Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) setelah berjuang melawan infeksi paru-paru dan lever. Suami Nadzira Shafa dimakamkan pada hari yang sama di Gunung Sindur, Bogor.

Doa dan ucapan belasungkawa mengalir dari kalangan selebritas. Salah satunya Larissa Chou. Mantan istri Alvin Faiz menyemangati Nadzira Shafa dan berdoa agar Sang Khalik menjaganya.

Tak lama setelah mengirim doa kepada menantu almarhum ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou berbagi perspektif soal pasangan dan perpisahan di Instagram Stories, Selasa (30/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Perihal Jodoh

Potret kenangan almarhum Ameer Azzikra bersama sang istri, Nadzira Shafa. (Foto: Instagram @enazirashf_)

Perihal jodoh itu rahasia. Sudah bersama pun tidak pasti selalu bersama. Ada yang berpisah karena pilihan, ada yang berpisah karena keadaan. Ada yang berpisah karena dihancurkan orang lain,” tulisnya.

Larissa Chou berbagi pendapat sembari mengunggah potret tikar motif kotak-kotak cokelat yang terampar di rerumputan bersama boks dari anyaman kayu dan buku yang terbuka.

3 dari 5 halaman

Yang Paling Menyakitkan

Unggahan Larissa Chou. (Foto: Instagram @larissachou)

Ada yang berpisah karena kematian, ada yang berpisah ditinggal wafat, ada yang berpisah karena bersama orang yang salah,” selebgram dengan 1,8 jutaan pengikut itu menyambung.

Tapi perpisahan yang paling menyakitkan adalah kematian sekaligus perpisahan bahagian untuk dipertemukan kembali,” imbuh Larissa Chou seraya mengingatkan dunia hanya sementara.

4 dari 5 halaman

Cinta Sejati Adalah

Larissa Chou. (Foto: Instagram @larissachou)

Setelahnya, ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan membahas soal cinta. Yang sejati tak hanya dirajut di kehidupan fana namun menembus keabadian sampai ke surga.

Cinta sejati adalah cinta di dunia yang juga sampai Surga. Maka pilihlah pasangan yang mau sama-sama mencapa rida Allah. Pasangan juga merupakan amanah. Jaga, jaga, jaga,” cuit Larissa Chou. 

5 dari 5 halaman

Allah Tidak Akan Salah

Larissa Chou. (Foto: Instagram @larissachou)

Ia percaya, jodoh, rezeki, dan maut di tangan Allah. Sang Khalik tak akan pernah salah memilihkan pasangan untuk setiap insan. Tugas manusia, menjaga dan merawat cinta.

Allah tidak akan salah memilihkan tapi bisa jadi Allah memberi ujian lewat rasa sakit. Yang penting jangan jadikan rasa sakit itu untuk menjauhi Allah. Tapi sebaliknya, kembali karena Allah akan menyembuhkan lebih baik,” ia mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya