Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Newcastle United

Duel Arsenal melawan Newcastle bisa mulai Anda saksikan pada pukul 19.30 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 27 Nov 2021, 16:00 WIB
Arsenal incar tiga poin lawan Newcastle United (AFP/Glyn Kirk/Pool)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal mengejar tiga poin saat menjamu Newcastle United di Emirates, Sabtu (27/11/2021) malam ini. Usai kekalahan lawan Liverpool, Arsenal berniat bangkit lawan Newcastle.

Seperti diketahui, tren bagu Arsenal terhenti saat kalah 0-4 dari Liverpool akhir pekan lalu. Ini mengakhiri tren bagus tak terkalahkan di 10 laga sebelumnya.

Kini, Arsenal punya peluang besar untuk mengemas tiga poin. Selain itu, ini jadi peluang besar bagi Arsenal untuk menapak ke papan lebih atas klasemen Liga Inggris.

"Saya senang dengan reaksi pemain setelah kekalahan lawan Liverpool. Mereka tetap fokus ke laga berikutnya," kata manajer Arsenal, Mikel Arteta seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus menunjukkan dalam laga nanti kalau kami siap dan persiapan itu penting. Namun yang paling penting tampil bagus," dia menambahkan.

Pertandingan Liga Inggris ini bisa Anda saksikan lewat live streaming. Link Live Streaming bisa didapatkan di halaman selanjjutnya.

 

2 dari 5 halaman

Rekor Sempurna

Nicolas Pepe. Sayap merangkap striker Pantai Gading berusia 26 tahun ini didatangkan Arsenal dari Lille pada 1 Agustus 2019 dengan nilai transfer 72 juta pounds. Total 2 musim, ia telah bermain dalam 89 laga di semua kompetisi dengan mencetak 24 gol. (Foto: AFP/Ian Kington)

 

Arsenal punya rekor sempurna lawan Newcastle United. Tak hanya tak pernah kalah di lima laga terakhir, Arsenal juga tak pernah kebobolan.

"Ya kami harus mempertahankan itu, tapi ini laga baru. Newcastle juga sedang melakukan pergantian pelatih. anda lihat laga terakhir mereka main, Anda lihat beberapa hal baru," uarnya.

"Saya kagum dengan Eddie untuk apa yang dilakukannya di liga inggris, gaya bermainnya dan juga staf pelatih. Jadi saya yakin mereka siap."

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan:

Pemain Arsenal, Thomas Partey, mendengarkan instruksi dari sang manajer, Mikel Arteta, ketika akan menjalani debut bersama The Gunners dalam laga kontra Manchester City, Minggu (18/10/2020). (AFP/MICHAEL REGAN)

02/05/21 LIP Newcastle United FC 0 - 2 Arsenal FC

19/01/21 LIP Arsenal FC 3 - 0 Newcastle United FC

10/01/21 FAC Arsenal FC E 2 - 0 Newcastle United FC

16/02/20 LIP Arsenal FC 4 - 0 Newcastle United FC

11/08/19 LIP Newcastle United FC 0 - 1 Arsenal FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Saka, Partey, Lokonga, Smith Rowe; Aubameyang, Lacazette

Newcastle United: Dubravka; Krafth, Lascelles, Clark; Murphy, Willock, Hayden, Ritchie; Joelinton, Wilson, Saint-Maximin

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris ini bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya