Top 3 Berita Bola: Solskjaer Tidak Ucapkan Salam Perpisahan pada 2 Pemain MU

Berita tentang dua pemain MU tidak dapat salam perpisaha dari Ole Gunnar Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 24 Nov 2021, 10:00 WIB
Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer (kanan) meringis pada babak pertama laga Piala Liga Inggris melawan West Ham United di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (AP Photo / Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United memutuskan memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021). Keputusan itu diambil setelah Setan Merah dipermalukan Watford 1-4 di Liga Inggris sehari sebelumnya.

Setelah keputusan tersebut, Solskjaer mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan anggota staf MU. Selain itu, juru taktik asal Norwegia ini juga berpamitan kepada penggemar di luar kompleks Carrington.

Seperti dilansir Sportskeeda, ada dua pemain Man Utd yang tidak mendapat ucapan selamat tinggal dari Solskjaer. Kedua pemain itu adalah Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Berita tentang dua pemain MU tidak dapat salam perpisaha dari Ole Gunnar Solskjaer menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 4 halaman

1. 2 Pemain MU Tidak Dapat Salam Perpisahan dari Ole Gunnar Solskjaer

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United memutuskan memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021). Keputusan itu diambil setelah Setan Merah kalah telak 1-4 dari Watford di Liga Inggris sehari sebelumnya.

Setelah keputusan itu, Solskjaer mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan anggota staf MU. Selain itu, juru taktik asal Norwegia ini juga berpamitan kepada penggemar di luar kompleks Carrington.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Bukan Zidane, Calon Kuat Pengganti Solskjaer di MU Sungguh Mengejutkan

Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United sedang sibuk mencari pelatih baru setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Kini muncul kandidat terkuat manajer baru MU yang sungguh mengejutkan.

Menurut kabar teranyar di Inggris, MU rupanya sangat menginginkan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Solskjaer. Mauricio Pochettino saat ini masih tercatat sebagai pelatih Paris Saint-Germain.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. 5 Bintang MU yang Posisinya Terancam Setelah Solskjaer Dipecat

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu, 30 Oktober 2021. (AP Photo/Frank Augstein)

Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2012). "Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi klub.

Pengganti Ole Gunnar Solskjaer pasti akan mengubah skuatnya. Beberapa pemain mungkin terancam kehilangan posisinya atau waktu bermainnya berkurang.

Selengkapnya baca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya