FOTO: Manchester United Babak Belur Dihajar Watford

Watford menang 4-1 atas Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Nov 2021, 10:26 WIB
FOTO: Manchester United Babak Belur Dihajar Watford
Watford menang 4-1 atas Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road.
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) berduel memperebutkan bola dengan pemain Watford William Troost-Ekong (kiri) dan Moussa Sissoko pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 November, 2021. Watford menang 4-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) mencetak gol yang dianulir saat melawan Watford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 November, 2021. Watford menang 4-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Watford Joshua King (kiri) melompat untuk merebut bola dengan pemain Manchester United Victor Lindelof pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 November, 2021. Watford menang 4-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Manchester United Donny van der Beek (kanan) mencetak gol ke gawang Watford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 November, 2021. Watford menang 4-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Manchester United Donny van der Beek (tengah) merayakan dengan Cristiano Ronaldo (kiri) usai mencetak gol ke gawang Watford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 November, 2021. Watford menang 4-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Watford Joshua King merayakan dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 November, 2021. Watford menang 4-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Watford Emmanuel Dennis merayakan dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 November, 2021. Watford menang 4-1. (AP Photo/Frank Augstein)
Reaksi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (tengah) dan pemain Manchester United Donny van de Beek (kanan) usai kalah dari Watford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 November, 2021. Watford menang 4-1. (AP Photo/Frank Augstein)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya