Ivan Gunawan Pamerkan 12 Koleksi Terbaru di Jakarta Muslim Fashion Week 2021

Ivan Gunawan Prive luncurkan tema Metropolitan Modest Women di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2021.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Nov 2021, 14:11 WIB
Ivan Gunawan luncurkan METROPOLITAN MODEST WOMEN di Jakarta Muslim Fashion Week 2021. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas Ivan Gunawan sebagai perancang busana Tanah Air yang sudah 18 tahun berkiprah, selalu memberikan karya-karya baru yang bikin kagum. Beragam lini busana pun dimiliki Igun, termasuk Ivan Gunawan Prive.

Brand fashion premium milik Ivan Gunawan itu, baru-baru ini meluncurkan busana koleksi terbaru bertajuk Metropolitan Modest Women.

Koleksi tersebut dipresentasikan di Jakarta Muslim Fashion Week 2021 yang digelar pada 18 November 2021 di Aquatic Gelora Bung Karno Jakarta.

Ivan Gunawan pun memperlihatkan 12 koleksi terbarunya di pagelaran busana yang dilaksanan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat itu.

 

2 dari 5 halaman

Rincian Koleksi

Koleksi terbaru Ivan Gunawan Prive bertajuk METROPOLITAN MODEST WOMEN di Jakarta Muslim Fashion Week 2021. (IST)

Pada koleksi Metropolitan Modest Women, dimunculkanlah monogram logo Ivan Gunawan Prive sebagai motif utama Logo tersebut merupakan simbol yang menunjukkan “kelas” sosial premium.

Ciri khas logo Ivan Gunawan Prive dieksplorasi menjadi motif yang merepresentasikan kemewahan nan elegan serta tidak lekang oleh waktu.

Monogram Ivan Gunawan Prive ditafsirkan sebagai bentuk yang elegan dan terkini, ikon dari wanita metropolitan. Ikon motif ini hadir di berbagai jenis produknya seperti kerudung, tunik, outer, celana, dan dress Ivan Gunawan Prive.

 

3 dari 5 halaman

Inspirasi

Koleksi terbaru Ivan Gunawan Prive bertajuk METROPOLITAN MODEST WOMEN di Jakarta Muslim Fashion Week 2021. (IST)

Terinspirasi dari gaya modest modern, koleksi ini merupakan perpaduan antara siluet maskulin tetapi tetap memberi unsur feminim bagi pemakainya. Potongan jas dan gaun malam dengan over padding, memberi kesan modern dan dinamis dengan siluet A line, jumpsuit, blazer, serta celana palazzo.

Koleksi kali ini bernuansa hitam dan putih, merepresentasikan gaya yang tak lekang oleh waktu. Setiap gaun dirancang untuk bisa digunakan oleh para wanita modern yang mencari keanggunan dan kemewahan.

Koleksi busana ini dibawakan secara anggun oleh Miss Grand International 2020, Aurra Karishma, Bella Aprilia Sant, dan juga Bunga Jelitha bersama putrinya.

 

4 dari 5 halaman

Kelas Premium

Koleksi terbaru Ivan Gunawan Prive bertajuk METROPOLITAN MODEST WOMEN di Jakarta Muslim Fashion Week 2021. (IST)

Ivan Gunawan Prive merupakan brand busana untuk melayani kelas premium dengan sentuhan personal kepada pelanggannya.

Koleksi terbaru Ivan Gunawan Prive ini bisa dilihat melalui www.ivangunawanprive.com  dan Instagram @ivangunawanprive. Semua koleksi dirancang secara esklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

“Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi dari mulai dress, celana, kerudung, sampai piyama premium, semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah, ada disini. Dan yang spesial, semuanya edisi baju ini dibuat terbatas. Jadi yang menggunakannya pun akan merasa istimewa,” Ivan Gunawan menyampaikan dalam kesempatan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Pelayanan Istimewa

Selain koleksinya, secara pelayanan kepada pelanggan pun dirancang secara istimewa, karena akan dibuat lebih personal layaknya berbelanja di butik kelas dunia.

“Semua pelanggan Ivan Gunawan Prive akan diperlakukan secara istimewa, ada personal shopper, termasuk saya juga akan berinteraksi langsung sama pelanggan,” jelas Igun. 

Ivan Gunawan Prive dapat dimiliki dengan berkunjung ke toko-toko eksklusif di Jakarta Selatan, Bandung, dan Bogor.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya