FOTO: Belgia Kembali Wajibkan Warga Pakai Masker dan Bekerja dari Rumah

Belgia kembali memperketat aturan bagi warganya untuk menahan lonjakan baru kasus COVID-19

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Nov 2021, 14:30 WIB
Belgia Kembali Wajibkan Warga Pakai Masker dan Bekerja dari Rumah
Belgia kembali memperketat aturan bagi warganya untuk menahan lonjakan baru kasus COVID-19
Seorang perempuan mengenakan masker udi Brussels, Belgia, Rabu (17/11/2021). Pemerintah Belgia mewajibkan kembali penggunaan masker dan memberlakukan warga bekerja dari rumah dalam upaya untuk menahan lonjakan baru kasus COVID-19. (AP Photo/Olivier Matthys)
Seorang wanita mengenakan masker saat melewati teras kosong di kawasan Marrolles di Brussels, Rabu (17/11/2021). Pemerintah Belgia mewajibkan kembali penggunaan masker dan memberlakukan warga bekerja dari rumah dalam upaya untuk menahan lonjakan baru kasus COVID-19. (AP Photo/Olivier Matthys)
Orang-orang yang memakai masker menaiki bus di Brussels, Belgia, Rabu (17/11/2021). Pemerintah Belgia mewajibkan kembali penggunaan masker dan memberlakukan warga bekerja dari rumah dalam upaya untuk menahan lonjakan baru kasus COVID-19. (AP Photo/Olivier Matthys)
Seorang pria mengenakan masker saat melewati teras kosong di kawasan Marrolles di Brussels, Rabu (17/11/2021). Pemerintah Belgia mewajibkan kembali penggunaan masker dan memberlakukan warga bekerja dari rumah dalam upaya untuk menahan lonjakan baru kasus COVID-19. (AP Photo/Olivier Matthys)
Seorang perempuan mengenakan masker saat mengunjungi pasar loak Marrolles di Brussels, Rabu (17/11/2021). Pemerintah Belgia mewajibkan kembali penggunaan masker dan memberlakukan warga bekerja dari rumah dalam upaya untuk menahan lonjakan baru kasus COVID-19. (AP Photo/Olivier Matthys)
Seorang pengantar makanan Uber memakai masker saat melewati teras kosong di kawasan Marrolles di Brussels, Rabu (17/11/2021). Pemerintah Belgia mewajibkan kembali penggunaan masker dan memberlakukan warga bekerja dari rumah dalam upaya menahan lonjakan baru kasus COVID-19. (AP Photo/Olivier Matthys)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya