6 Potret Findi Artika, Biduan Cantik Berusia 19 Tahun yang Sedang Didekati dan Diseriusi Nassar

Hati pedangdut Nassar sedang berbunga-bunga. Itu karena kehadiran perempuan bernama Findi Artika di hatinya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Nov 2021, 17:00 WIB
Findi Artika atau karib disapa Findi Lampung (https://www.instagram.com/p/CWMvg_Oplzz/)

Liputan6.com, Jakarta - Findi Artika tengah menjadi perbincangan. Dara cantik berusia 19 tahun ini santer dikabarkan tengah didekati Nassar. Paras cantik Findi Artika sukses memikat hati duda Musdalifah. Isu keduanya sedang dekat berhembus dari unggahan foto Findi Artika di Instagram.

Dara asal Lampung ini kerap memamerkan kedekatannya dengan Nassar saat tampil berdua. Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6, Findi Artika dan Nassar memang kerap terlibat aksi duet di atas panggung.

Hal ini seolah menegaskan kedekatan Nassar dengan pedangdut yang karib disapa Findi Lampung terpampang nyata. Berikut, 6 potret Findi Artika, pedangdut muda yang tengah didekati dan ingin diseriusi Nassar ke pelaminan, seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa (16/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Selalu Tampil Percaya Diri

Findi Artika. (Instagram/findiartika_official)

Findi Artika mulai dikenal banyak orang sejak keikutsertaannya di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 yang digelar Indosiar. Saat tampil, Findi Artika dikenal sebagai kontestan yang luwes dan sangat percaya diri.

3 dari 7 halaman

2. Cantik Alami

Findi Artika. (Instagram/findiartika_official)

Findi Artika memiliki paras cantik yang natural. Tampil tanpa riasan wajah, kecantikan alami semakin terlihat memancar.

4 dari 7 halaman

3. Riasan Minimalis

Findi Artika. (Instagram/findiartika_official)

Sadar dirinya memiliki kecantikan alami, Findi Artika tak pernah menggunakan riasan wajah yang berlebih. Simple dan minim aksesori, jadi kesan pertama yang terlihat dari dara berusia 19 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Bibir Seksi

Findi Artika atau karib disapa Findi Lampung (https://www.instagram.com/p/CWMvg_Oplzz/)

Findi Artika dipuji warganet dengan bentuk bibirnya yang merah merona. Tak jarang, pujian diberikan warganet terhadap bibir Findi Artika yang seksi.

6 dari 7 halaman

5. Pose Penuh Gaya

Findi Artika atau karib disapa Findi Lampung (https://www.instagram.com/p/CWMvg_Oplzz/)

Findi Artika memiliki sejumlah pose andalan saat berfoto. Salah satunya yang diunggahnya ke Instagram dengan sebutan poce encok. "Ini namanya pose encok yaaahhhh😜," tulis Findi Artika.

7 dari 7 halaman

6. Bersinar

Findi Artika (Sumber: Instagram/findiartika_official)

Findi Artika disebut-sebut merupakan cikal bakal pedangdut muda yang bersinar di masa mendatang. Gelar juara Bintang Pantura 6 yang diraihnya, menjadi pembuktian karier menyanyinya bakal cemerlang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya