FOTO: Ziarah Hari Pahlawan di TMP Kalibata

Ziarah tersebut dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2021, 12:20 WIB
ZIARAH HARI PAHLAWAN
Ziarah tersebut dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November
Warga menabur bunga saat berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Ziarah tersebut dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga berdoa saat melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Ziarah tersebut dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang pria berdoa saat melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Ziarah tersebut dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga berswafoto di area tugu di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Hari ini banyak yang berziarah ke TMP Kalibata untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Seorang pria berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Ziarah tersebut dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Orang-orang melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Ziarah tersebut dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Ziarah tersebut dilakukan untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah makam yang ada di area pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Hari ini banyak yang mendatangi TMP Kalibata untuk mengingat jasa para pahlawan dan sebagai upaya memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. (Liputan6.com/Herm

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya