Mantan Striker MU: Cristiano Ronaldo adalah Alien

Mantan striker MU Louis Saha mengklaim Cristiano Ronaldo akan selalu mencetak gol di tim atau liga mana pun.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 05 Nov 2021, 07:30 WIB
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Atalanta dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu, 3 November 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United merekrut kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus di musim panas 2021. Meski hasil tidak selalu bagus untuk Setan Merah, superstar Portugal itu tetap menjadi titik terang di tim.

Ronaldo telah mencetak sembilan gol dan satu assist dari 11 penampilan untuk MU musim ini. Dia telah mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Champions musim ini, termasuk dua golnya ke gawang Atalanta, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. melawan Atalanta minggu ini.

Sebelumnya, banyak fans Man Utd yang mempertanyakan apakan Ronaldo cocok untuk skuat Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, pemenang Ballon d'Or lima kali itu terus membuktikan bahwa para peragu itu salah.

Louis Saha senang melihat Cristiano Ronaldo bersinar untuk Setan Merah. Menurutnya, Solskjaer seharusnya senang memiliki pemain berusia 36 tahun itu dalam skuatnya.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Saha

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya ke gawang Atalanta dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Luca Bruno )

"Solskjaer harus sangat senang dengan kepulangannya, karena dia adalah alien," kata Saha seperti dikutip Sportskeeda. "Dia bisa bermain di tim atau liga mana pun dan dia akan selalu mencetak gol."

"Dia memiliki dedikasi dan pengorbanan yang tidak dimiliki orang lain. Dan jika ada pemain dengan pengaruh di dunia, itu adalah Cristiano Ronaldo," ucap Saha, yang memenangkan dua gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions dengan MU.

 

3 dari 3 halaman

Pernah main bareng

Pemain Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu, 11 September 2021. (AP Photo / Rui Vieira)

Saha, yang bermain untuk MU antara 2004 dan 2008, mengungkapkan hubungannya dengan Ronaldo. "Hubungan saya dengan dia mudah karena kami berdua pekerja keras. Jika Anda tidak menyukainya sebagai pasangan, itu karena Anda bukan pekerja, sesederhana itu," ujarnya.

"Tidak mungkin untuk menahannya. Setelah 90 menit, Anda merasa bahwa dia masih bisa melakukannya. Mencetak gol dan jika dia harus mencetak lima gol dalam satu pertandingan, dia melakukannya. Dia mesin!" pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya