Ungkapan Syukur Chelsea Islan Usai Dilamar Rob Clinton Kardinal

Bahagianya Chelsea islan usai dilamar sang kekasih.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Okt 2021, 19:00 WIB
Chelsea Islan dilamar kekasihnya, Rob Clinton Kardinal di tepi pantai (dok.Instagram/@robclintonkardinal/https://www.instagram.com/p/CViALksPmfM/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan akhirnya dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Momen ini dilakukan tepat di 1.000 hari mereka menjalin hubungan.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Chelsea Islan memperlihatkan momen saat dilamar kekasih. Rob menyematkan cincin di jari manis Chelsea di pinggir pantai.

"24/10/2021. Dia bilang: 'Kita sudah berkencan selama seribu hari'; dan pada hari istimewa itu dia melamarku," tulis bintang Tetangga Masa Gitu, Jumat (29/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

[Foto: Instagram Chelsea Islan]

Selanjutnya, dia mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memberinya pasangan yang baik, yang akan menemaninya sepanjang hidup.

"Saya percaya rencana Tuhan dan waktu Tuhan. Saya sangat diberkati dan bersyukur. Terima kasih Tuhan telah mengirimkan saya separuh lainnya, belahan jiwa dan pasangan hidup yang abadi," bintang film Sebelum Iblis Menjemput menyambung.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta

Di pengujung status teks, Chelsea Islan mengungkap rasa cinta kepada Rob Clinton Kardinal.

"Tuhan itu baik. Bersyukur untuk setiap langkah dan setiap perjalanan dalam hidupku. Tuhan memberkati kita semua. Aku mencintaimu satu-satunya @robclintonkardinal," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini seketika dibanjiri doa dan ucapan selamat dari rekan selebritas.

"Sygku si baik hati MasyaAllah … congrats sygku," kata Chacha Frederica.

"So happy for you sisss!!! Congrats to both of youuu," tulis Julie Estelle.

"So happy for both of you, Chelsea selamat yaa," tambah Acha Septeriasa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya