Dukung Solskjaer, Sir Alex Ferguson Kunjungi Markas MU

Manajer legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson dilaporkan berkunjung ke pusat latihan klub.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 27 Okt 2021, 09:30 WIB
Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson dilaporkan berkunjung ke pusat latihan klub. Kunjungan itu dilakukan Ferguson usai MU kalah telak 0-5 dari Liverpool di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Ferguson berkunjung didampingi mantan direktur MU, Martin Edwards. Sementara, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer datang lebih dahulu.

Kunjungan Ferguson disinyalir sebagai bentuk dukungan untuk Solskjaer. Pria yang berjasa mempersembahkan 32 trofi bagi MU itu masih percaya, sang mantan anak asuh masih tepat di posisinya.

Solskjaer ramai diberitakan bakal dipecat setelah kekalahan memalukan dari Liverpool. Manajemen MU rumornya sudah mempertimbangkan Antonio Conte sebagai pengganti.

Namun belum ada keputusan pasti soal nasib Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu kabarnya masih akan menukangi MU di laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

 

2 dari 4 halaman

Masih Bingung

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, (PETER POWELL / POOL / AFP)

Terkait Conte, manajemen MU kabarnya belum membuat pendekatan. Deretan petinggi klub di bawah pimpinan Ed Woodward tak yakin Conte akan cocok dengan MU.

Meskipun, manajer asal Italia itu disebut tertarik menjadi suksesor Solskjaer. Conte hanya meminta kepastian arah MU dari manajemen sebelum membuat keputusan.

3 dari 4 halaman

Kekalahan Ketiga

Bagi MU kekalahan dari Liverpool merupakan yang ketiga di Liga Inggris musim ini. Paul Pogba dkk. untuk sementara berada di peringkat ke-7 klasemen dengan 14 poin.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya