Top 3 Berita Bola: Posisi Solskjaer di MU Makin Panas

Posisi Solskjer di MU makin panas, agen-agen mulai menawarkan penggantinya tapi petinggi Setan Merah ogah menanggapi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Okt 2021, 10:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. Kalah telak 0-5 dari Liverpool di Liga Inggris, apalagi di hadapan publik sendiri jelas sebuah tamparan hebat. Ole dinilai tidak mampu memaksimalkan kapasitas megabintang Cristiano Ronaldo serta tidak memiliki taktik dan visi bermain yang jelas. (PA via AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya nyaris mendapatkan proteksi dari petinggi Manchester United atau MU soal posisinya. Ini kalau MU tidak dibantai Liverpool di lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Sekarang, posisi Solskjaer makin panas karena Man Utd sudah tampil memalukan lawan Liverpool. Meski petinggi MU kabarnya ogah menanggapi tawaran dari agen yang menawarkan penerus Solskjaer.

Perubahan musti dilakukan. Soalnya ruang ganti Manchester United sudah tidak kondusif dan pemain mempertanyakan cara melatih Solskjaer.

Berita soal pengganti Solskjaer menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Senin. Berita-berita MU usai kalah dari Liverpool juga mendominasi berita populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

2 dari 4 halaman

1. Makin Panas, Petinggi MU Peringatkan Agen soal Posisi Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (AP/Rui Vieira)

 

Petinggi Manchester United atau MU telah memperingatkan agen Ole Gunnar Solskjaer dan memberitahu bahwa pekerjaan kliennya di ruang ganti klub Liga Inggris itu masih aman. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Digilas Liverpool 0-5, Ronaldo Beri Tahu Siapa yang Salah

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo terlihat kecewa setelah Liverpool mencetak gol ketiga dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 24 Oktober 2021. (Oli SCARFF / AFP)

 

Cristiano Ronaldo meluapkan kegelisahannya atas kekalahan memalukan yang dialami Manchester United atau MU dari Liverpool, kemarin malam, Minggu (24/10/2021). Dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford tersebut, tuan rumah Setan Merah dibantai 5 gol tanpa balas oleh The Reds. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Dihajar Liverpool, Mantan Pelatih Chelsea Gantikan Solskjaer?

Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) dan Bruno Fernandes (kanan) pada laga kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021). (AFP/Oli Scarff)

 

Manchester United sedang hancur lebur. Pada Minggu (24/10/2021), MU secara memalukan dihajar rival abadinya Liverpool 0-5 di kandang Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya