Golkar Surabaya Minta Maaf ke Pengguna Jalan soal Bendera Partai Bertebaran

Menurut dia, pemasangan bendera Partai Golkar yang dilakukan hingga 21 Oktober 2021 itu dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-57 Partai Golkar.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2021, 08:04 WIB
Sejumlah pekerja akan memasang bendera Partai Golkar. (Liputan6.com/Boy Harjanto)

Liputan6.com, Surabaya - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Surabaya meminta maaf kepada pengguna jalan yang terganggu dengan banyaknya bendera partai yang bertebaran di jalan dan jembatan Kota Surabaya.

Ketua DPD Parai Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan pihaknya meminta maaf kepada masyarakat karena banyaknya bendera partai yang bertebaran menjelang HUT ke-57 Partai Golkar.

“Kami keluarga besar Partai Golkar Surabaya menghaturkan maaf kepada panjenengan (anda) atas bendera kami yang terpasang di jalan dan jembatan,” kata Arif Fathoni di Surabaya, Minggu (17/10/2021), dilansir dari Antara.

Menurut dia, pemasangan bendera Partai Golkar yang dilakukan hingga 21 Oktober 2021 itu dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-57 Partai Golkar.

“Tepat 57 tahun kami berkarya untuk Indonesia, tepat 57 tahun kami banyak mengkaryakan kader kami untuk kepentingan masyarakat Surabaya,” ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

2 dari 2 halaman

Jangan Dirobek

Wisatawan melintasi baliho Ade Komarudin dan bendera partai golkar di kawasan alun alun utara Yogyakarta (11/3/2016). Ade Komarudin akan mendekalrasikan pencalonan ketua Umum DPP Golkar yang akan bertarung pada Munaslub 2016. (Liputan6.com/Boy Harjanto)

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga menitipkan bendera Partai Golkar kepada warga Surabaya agar berkenan ikut menjaganya dan tidak diambil atau bahkan menrobeknya.

“Jika digunakan untuk kepentingan foto-foto, kami persilakan, bahkan jika dipakai untuk kenangan kenangan juga kami persilakan. Silahkan datang ke kantor kami di Jalan Adityawarman 87 B,” katanya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya