FOTO: Berdonasi Rambut di Bulan Peduli Kanker Payudara

Bulan Peduli Kanker Payudara diperingati diseluruh dunia setiap bulan Oktober

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Okt 2021, 13:00 WIB
Berdonasi Rambut di Bulan Peduli Kanker Payudara
Bulan Peduli Kanker Payudara diperingati diseluruh dunia setiap bulan Oktober
Maryori Araque (kanan) melihat bagian rambutnya setelah dipotong dalam acara Bulan Peduli Kanker Payudara di sebuah mal di Caracas, Venezuela, Sabtu (16/10/2021). Rambut yang dipotong akan disumbangkan untuk membuat wig bagi pasien kanker. (AP Photo/Ariana Cubillos)
Iliana Maluenga bersiap memotong rambutnya untuk disumbangkan sebagai pembuatan wig bagi pasien kanker dalam acara Bulan Peduli Kanker Payudara di Caracas, Venezuela, Sabtu (16/10/2021). Bulan Peduli Kanker Payudara diperingati diseluruh dunia setiap bulan Oktober. (AP Photo/Ariana Cubillos)
Seorang perempuan memotong rambutnya saat acara Bulan Peduli Kanker Payudara di sebuah mal di Caracas, Venezuela, Sabtu (16/10/2021). Rambut yang dipotong akan disumbangkan untuk membuat wig bagi pasien kanker. (AP Photo/Ariana Cubillos)
Iliana Maluenga memotong rambutnya untuk disumbangkan sebagai pembuatan wig bagi pasien kanker dalam acara Bulan Peduli Kanker Payudara di sebuah mal di Caracas, Venezuela, Sabtu (16/10/2021). Bulan Peduli Kanker Payudara diperingati diseluruh dunia setiap bulan Oktober. (AP Photo/Ariana Cubillos)
David Colmenares memotong rambutnya untuk disumbangkan sebagai pembuatan wig bagi pasien kanker dalam acara Bulan Peduli Kanker Payudara di sebuah mal di Caracas, Venezuela, Sabtu (16/10/2021). Bulan Peduli Kanker Payudara diperingati diseluruh dunia setiap bulan Oktober. (AP Photo/Ariana Cubillos)
Refleksi seorang perempuan di cermin saat memotong rambut dalam acara Bulan Peduli Kanker Payudara di sebuah mal di Caracas, Venezuela, Sabtu (16/10/2021). Rambut yang dipotong akan disumbangkan untuk membuat wig bagi pasien kanker. (AP Photo/Ariana Cubillos)
Seorang perempuan menunjukkan bagian rambutnya setelah dipotong dalam acara Bulan Peduli Kanker Payudara di sebuah mal di Caracas, Venezuela, Sabtu (16/10/2021). Rambut yang dipotong akan disumbangkan untuk membuat wig bagi pasien kanker. (AP Photo/Ariana Cubillos)
Bagian rambut Iliana Maluenga dimasukkan ke dalam kantong plastik setelah dipotong dalam acara Bulan Peduli Kanker Payudara di sebuah mal di Caracas, Venezuela, Sabtu (16/10/2021). Rambut yang dipotong akan disumbangkan untuk membuat wig bagi pasien kanker. (AP Photo/Ariana Cubillos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya