FOTO: Kondisi Memprihatinkan Waduk Daan Mogot Tidak Terawat

Minimnya perawatan dari petugas terkait menyebabkan waduk yang lebih dikenal dengan Waduk Daan Mogot ini dipenuhi sampah dan sebagian fasilitas rusak

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Okt 2021, 19:00 WIB
Kondisi Memprihatinkan Waduk Daan Mogot Tidak Terawat
Minimnya perawatan dari petugas terkait menyebabkan waduk yang lebih dikenal dengan Waduk Daan Mogot ini dipenuhi sampah dan sebagian fasilitas rusak
Anak-anak bermain bola di area Waduk Mookervart, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021). Minimnya perawatan dari petugas terkait menyebabkan waduk yang lebih dikenal dengan Waduk Daan Mogot ini dipenuhi sampah dan sebagian fasilitas rusak. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tumpukan sampah saat mencemari Waduk Mookervart, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021). Seperti diketahui, waduk yang berada di atas lahan seluas 1,1 hektare tersebut diresmikan pada Maret 2021 dengan anggaran pembangunan sebesar Rp12 miliar. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga duduk di bangku dengan kondisi sampah berserakan di sekeliling Waduk Mookervart, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021). Waduk ini berfungsi sebagai sumber resapan air dan dilengkapi SPAM untuk sumber air bersih bagi warga Rusun Pesakih. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anak-anak bermain di dekat tanaman semak belukar di Waduk Mookervart, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021). Minimnya perawatan dari petugas terkait menyebabkan waduk yang lebih dikenal dengan Waduk Daan Mogot ini dipenuhi sampah dan sebagian fasilitas rusak. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Lapak PKL menghiasi pinggiran Waduk Mookervart, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021). Seperti diketahui, waduk yang berada di atas lahan seluas 1,1 hektare tersebut diresmikan pada Maret 2021 dengan anggaran pembangunan sebesar Rp12 miliar. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kondisi bangku taman yang rusak di Waduk Mookervart, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021). Waduk ini berfungsi sebagai sumber resapan air dan dilengkapi SPAM untuk sumber air bersih bagi warga Rusun Pesakih. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kondisi toilet yang tidak terawat di Waduk Mookervart, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021). Minimnya perawatan dari petugas terkait menyebabkan waduk yang lebih dikenal dengan Waduk Daan Mogot ini dipenuhi sampah dan sebagian fasilitas rusak. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya