Blak-Blakan, Raisa Ungkap Rutinitas di Back Stage Sebelum Manggung

Apa hal yang wajib dilakukan Raisa sebelum manggung?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Okt 2021, 15:30 WIB
Raisa. (Foto: Instagram @raisa6690)

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki performa luar biasa di atas panggung. Namun mungkin banyak yang tak tahu seperti apa persiapan Raisa di belakang panggung sebelum tampil.

Dalam sebuah kesempatan, ibu dari Zalina Raine Wyllie mengungkap salah satu rutinitas yang dilakukan untuk menjaga kualitas suara di atas panggung. Salah satunya adalah mengonsumsi lemon.

"Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon," kata istri Hamish Daud dalam keterangan tertulis pada Minggu (10/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perasan Lemon

Raisa (Instagram/raisa6690)

Lemon memiliki banyak nutrisi yang mampu menjaga kondisi tubunya termasuk kualitas suara. Biasanya, lemon tersebut dia minum dengan air hangat.

"Karena aku setiap sebelum manggung aku pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga dan bikin aku jadi lebih siap aja buat manggung hari itu," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Buah Jadi Camilan

Dia terbiasa mengonsumsi buah saat di belakang panggung sebagai camilan sehat.

"Yang pasti kalau di belakang panggung menunggu lama biasanya snack-snacknya buah aja biar tetap ada vitaminnya daripada cuma makan snack biasa,"ujar ibu satu anak ini.

4 dari 4 halaman

Brand Ambassador

Berangkat dari kecintaannya mengonsumsi buah, Raisa akhirnya didaulat menjadi brand ambassador HALOFRESH, perusahaan lokal yang bergerak di bidang agrikultur.

"Semenjak pandemi kita semua mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi, terutama dari sisi nutrisi. Aku mulai riset dan aku merasa HALOFRESH punya pandangan sama bahwa kita ingin memperkenalkan kepada banyak orang tentang pentingnya makanan segar dan penuh nutrisi, penuh vitamin tersebut," tutup Raisa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya