Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak Bogor Libatkan 4 Motor dan 1 Sedan BMW

Polisi menduga, insiden tabrakan beruntun di jalur Puncak Bogor ini dipicu salah satu pemotor yang kurang konsentrasi hingga menyenggol mobil.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 03 Okt 2021, 11:01 WIB
Tabrakan beruntun di jalur Puncak, Cisarua, Bogor melibatkan 4 motor dan 1 sedan BMW. (Istimewa)

Liputan6.com, Bogor - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/9/2021) pagi. Lima kendaraan rusak parah dalam insiden tabrakan beruntun tersebut, salah satunya adalah mobil sedan BMW.

Insiden kecelakaan beruntun di Puncak, Bogor ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat kondisi mobil sedan BMW berwarna hitam mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Terkait hal ini, Kasat Lantas Wilayah Bogor Kabupaten Iptu Dicky Pranata menerangkan, kecelakaan dilaporkan terjadi pada pukul 06.00 WIB di Jalan Raya Puncak Cisarua, persis di dekat Wisma Mulyasari TNI Angkatan Udara.

Kecelakaan melibatkan empat sepeda motor dan satu kendaraan roda empat.

"Iya (ada kecelakaan di Cisarua) anggota kita sudah ke lokasi," katanya, Minggu (3/10/2021).

Dicky memastikan, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Saat ini, pihaknya sedang mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan.

"Korban lukanya ada. Saya juga sekarang sedang mengarah ke lokasi ya. Kita mau cek ke lapangan dulu. Nanti kita informasikan ya. Cuman bisa dipastikan tidak ada korban meninggal. Hanya luka-luka aja," ujar dia.

2 dari 2 halaman

Akibat Pengendara Motor Kurang Konsentrasi

Menurut keterangan sementara, salah satu pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga melintas di jalur yang tak semestinya. Pemotor itu pun menabrak kendaraan lain termasuk BMW.

"Jadi keluar dari jalur terus menyenggol kendaraan lainnya. Ini beruntun," ujar dia.

Hingga kini, kepolisian masih berada di lokasi. Dicky mengatakan, situasi arus lalu lintas sudah berangsur normal. "Sudah lancar, arus lalinya," ujar dia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya