FOTO: Denyut Aktivitas di Kuba saat Pelonggaran Pembatasan Covid-19

Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Sep 2021, 12:30 WIB
Denyut Aktivitas di Kuba saat Pelonggaran Pembatasan Covid
Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero.
Turis Rusia melambai dari bus wisata saat melakukan tur kota Varadero di Kuba, Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Seorang turis muda meminta minuman ringan kepada pelayan di hotel Iberostar Selection Varadero di Varadero, Kuba, Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Wisatawan menikmati pantai di hotel Iberostar Selection Varadero di Varadero, Kuba, pada Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Petugas keamanan memeriksa pantai saat turis berjalan di pantai hotel Iberostar Selection Varadero di Varadero, Kuba, Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Pengemudi dua mobil antik Amerika memeriksa kendaraannya di Varadero, Kuba, pada Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Turis menikmati pantai umum di Varadero, Kuba, pada Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Turis menikmati mojito saat bepergian dengan mobil antik Amerika selama tur kota Varadero, Kuba, pada Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Seorang gadis bermain lompat tali sementara orang lain menghabiskan sore hari di Malecon di Havana, Kuba, pada Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Orang-orang menghabiskan sore hari di Malecon di Havana, Kuba, pada Rabu (29/9/2021). Pihak berwenang di Kuba mulai melonggarkan pembatasan COVID-19 di beberapa kota seperti Havana dan Varadero. (AP Photo/Ramon Espinosa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya