Kembalinya CR7 Jadi Angin Segar Bagi Liga Inggris

Setelah publik dihebohkan dengan kepindahan Lionel Messi ke PSG, kini Cristiano Ronaldo membuat heboh pecinta sepakbola karena ia resmi kembali ke pelukan klub Inggris, Manchester United.

oleh Reza pada 24 Sep 2021, 11:15 WIB
Cristiano Ronaldo kembali menjalani debutnya di Old Trafford pada laga melawan Newcastle. Dirinya mampu mencetak brace untuk Manchester United. CR7 pernah menjadi bagian dari skuat Setan Merah pada 2003 hingga 2009, sebelum melanjutkan kariernya ke Real Madrid dan Juventus. (Foto: AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Jakarta Setelah publik dihebohkan dengan kepindahan Lionel Messi ke PSG, kini Cristiano Ronaldo membuat heboh pecinta sepakbola karena ia resmi kembali ke pelukan klub Inggris, Manchester United.

Bukan nama baru MU bagi CR7--julukan Ronaldo--, pasalnya ia pernah membela setan merah pada 2003 - 2009. Setelah itu ia bergabung ke Real Madrid. 

CR7 memutuskan untuk kembali ke MU setelah meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Portugal itu direkrut MU senilai 15 juta euro dan diikat dengan kontrak sampai 2023.

Bagi Ronaldo, kegembiraan terus menumpuk lantaran berpeluang besar untuk melakukan debut kedua bersama MU di Old Trafford. Seluruh fans Setan Merah telah menunggu untuk menyambutnya dengan nyanyian dan tepuk tangan meriah.

Setiap kali kembali ke stadion berkapasitas sekitar 74 ribu tempat duduk itu, Ronaldo mendapat pujian yang pantas untuk seorang legenda seperti dia.

Debut yang luar biasa

Resmi berseragam MU, Cristiano Ronaldo langsung dipasang menjadi starting pertama kontra Newcastle United pada pekan pertama. Hasilnya, CR7 mampu mencetak gol pertamanya dalam Liga Inggris. 

Dalam terciptanya gol dari CR7, berawal dari aksi Mason Greenwood pada akhir babak pertama. Dia melakukan tendangan yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Newcastle United, Freddie Woodman. Bola jatuh ke kaki Cristiano Ronaldo. Lalu pemain Timnas Portugal itu melepaskan tembakan ke gawang Woodman.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Ronaldo mencetak dua gol dan mengantar MU menang atas Newcastle 4-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Setelah berlaga di Liga Inggris, CR7 juga langsung tampil pada fase grup Liga Champion. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-13 melawan Young Boys. Walaupun hasilnya MU kalah, namun torehan gol Ronaldo tetap berkesan bagi pendukung setan merah. 

Nah, bagi penggemar MU, tentu tak ingin ketinggalan aksi memukau dari Ronaldo di MU. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan setiap pertandingan yang bakal dimainkan oleh CR7. 

Untuk itu, kamu bisa langganan Mola TV. Mola adalah sebuah platform streaming hiburan yang menyajikan koleksi sinema dunia, tayangan anak, sampai beragam channel olahraga kelas dunia, termasuk Liga Inggris. 

Kamu bisa menyaksikan aksi CR7 melalui layar laptop atau handphone secara streaming online. Untuk menikmati tayangan tersebut, kamu cukup mengakses website Mola TV atau mendownload aplikasi Mola TV di Appstore maupun Google Playstore yang tersedia di ponselmu. 

Untuk berlangganan, kamu bisa melalui Tokopedia. Lebih mudah dan murah. Tokopedia menyediakan beberapa pilihan voucher langganan yang bisa kamu beli menggunakan berbagai metode pembayaran, mulai dari ATM transfer, Virtual Account, Kartu Kredit/Debit, hingga pembayaran di gerai retail terdekat seperti Pos Indonesia, Lawson, AlfaMart, AlfaMidi, DanDan, Indomaret, dan CeriaMart. 

Selain Mola Tv, kamu juga bisa berlangganan yang lainnya. Bein Sports buat kamu pecinta Liga Italia atau jenis olahraga lainnya. Selain itu, kamu juga bisa langganan Vidio untuk menyaksikan Liga Champion. 

Lebih mudah kan. Tonton tayangan berkualitas dengan berlangganan melalui Tokopedia. 

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya