FOTO: Protes Aturan COVID-19, Demonstran dan Polisi Bentrok di Melbourne

Polisi telah menangkap setidaknya 44 orang demonstran saat protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne setelah kerusuhan, di mana beberapa petugas diduga terluka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Sep 2021, 19:30 WIB
Protes Aturan COVID-19, Demonstran dan Polisi Bentrok di Melbourne
Polisi telah menangkap setidaknya 44 orang demonstran saat protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne setelah kerusuhan, di mana beberapa petugas diduga terluka.
Seorang demonstran melemparkan suar saat protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne (21/9/2021). Ribuan orang membuat kekacauan dan bentrok dengan polisi di kota dan mengambil alih jalan raya utama Melbourne saat protes terjadi. (AFP/STR)
Suar dinyalakan ketika pekerja konstruksi dan demonstran menghadiri protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne (21/9/2021). Polisi telah menangkap setidaknya 44 orang setelah adegan liar, di mana beberapa petugas diduga terluka. (AFP/Con Chronis)
Pekerja konstruksi dan demonstran menghadiri protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne (21/9/2021). Ribuan orang membuat kekacauan dan bentrok dengan polisi di kota dan mengambil alih jalan raya utama Melbourne saat protes terjadi. (AFP/Con Chronis)
Seorang demonstran ditangkap saat petugas polisi membubarkan protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne (21/9/2021). Polisi telah menangkap setidaknya 44 orang setelah adegan liar, di mana beberapa petugas diduga terluka. (AFP/Con Chronis)
Demonstran menendang mobil polisi selama protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne (21/9/2021). Ribuan orang membuat kekacauan dan bentrok dengan polisi di kota dan mengambil alih jalan raya utama Melbourne saat protes terjadi. (AFP/STR)
Demonstran menabrak mobil polisi selama protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne 21/9/2021). Polisi telah menangkap setidaknya 44 orang setelah adegan liar, di mana beberapa petugas diduga terluka. (AFP/STR)
Seorang polisi turun tangan setelah demonstran menabrak mobil polisi selama protes terhadap peraturan Covid-19 di Melbourne (21/9/2021). Ribuan orang membuat kekacauan dan bentrok dengan polisi di kota dan mengambil alih jalan raya utama Melbourne saat protes terjadi. (AFP/STR)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya